banner-detik

sponsored post

Produk Lulur Lokal Andalan

seo-img-article

Kalo kulit wajah aja kita udah familiar dengan exfoliating toner, gimana sama eksfoliasi kulit tubuh?

Setiap cewek pasti pingin punya kulit sehat dan cerah, tapi tahu banget kalau sinar matahari, polusi, debu serta asap kendaraan bermotor jadi “musuh” kita. Selain faktor di luar tadi, tidak dilakukannya proses eksfoliasi yang baik dan benar, serta kurangnya kelembapan jadi faktor lain.

Kalo kulit wajah aja kita udah familiar dengan exfoliating toner, gimana sama eksfoliasi kulit tubuh? Sebenarnya, sejak dulu kita sudah punya rahasia kecantikan khas Indonesia. Lulur sudah digunakan secara turun-temurun untuk merawat kelembutan dan kecantikan kulit. Luluran secara teratur dengan lulur mandi yang mengandung bahan-bahan alami bisa membantu kulit kita lebih halus, sehat dan cerah alami.

purbasari-whitening-1
Purbasari Lulur Mandi sudah terpercaya khasiatnya dari generasi ke generasi sebagai penyempurna body care. Purbasari Lulur Mandi hadir punya beragam varian yang membantu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit, memperbaiki kulit kasar dan kering, menghilangkan bintik hitam akibat sinar matahari, memberikan kelembapan ekstra untuk kulit kasar dan tebal, mencegah penuaan dini sampai melindungi kulit dari bakteri penyebab bau badan serta meremajakan kulit.

Kok bisa? Here some facts about Purbasari Lulur Mandi that you need to know:
1. Mengandung butiran scrub bulat sempurna yang mampu mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang menumpuk di kulit.
2. Tidak mengandung bahan tepung, karena adanya kandungan bahan tepung/amylum ini dapat menimbulkan efek munculnya “daki/kotoran tipuan” (di mana pada saat digunakan seperti menghasilkan banyak daki, tapi sebenarnya hanya bahan tepung yang menyerupai daki, jadi kulit tidak bersih secara sempurna).
3. Mengandung zat-zat dari bahan alami, yang terbukti aman dan bermanfaat bagi kulit, seperti bengkoang, green tea, rempah-rempah, licorice (akar manis), ekstrak lemon, susu, dan lain-lain.

Salah satu varian paling favoritnya adalah Lulur Mandi Purbasari Double Whitening. Ekstrak bengkoang dan whitening di Lulur Mandi Purbasari Double Whitening cocok untuk kamu yang punya masalah kulit belang karena sering di bawah matahari, dan pingin produk pencerah yang efeknya tetap natural.

Kalo kamu udah coba, yuk share pengalaman kamu luluran dengan Lulur Mandi Purbasari Double Whitening karena kamu bisa menangin voucher belanja!

instagram kontes purbasari

Caranya:
• Follow Instagram @purbasari_indonesia
Upload foto kamu yang menunjukkan kulit cantik di Instagram.
• Ceritakan singkat perawatan kulit dan perubahan yang kamu rasakan setelah memakai Lulur Mandi Double Whitening plus nama-usia-domisili-email dan mention @purbasari_indonesia #PurbasariBeautyChallenge.

Contoh:Lulur Mandi Purbasari Double Whitening bikin kulitku makin cerah- Rara-24-Yogya-rara@yahoo.com, @purbasari_indonesia#PurbasariBeautyChallenge

Tag minimal tiga orang teman kamu untuk ikutan #PurbasariBeautyChallenge Foto ditunggu hingga 15 Februari 2017.

Segera ikutan ya, karena akan ada lima pemenang yang beruntung untuk memenangkan paket produk Purbasari dan voucher belanja senilai total jutaan rupiah 😀 Info lebih lanjut bisa kamu lihat di sini ya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment