banner-detik

makeup

Ada yang Bisa Tebak Produk Makeup Raisa di Foto Ini?

seo-img-article

Raisa selalu terkenal dengan makeup-nya yang simple dan minimalis, baik itu di panggung maupun saat off-duty. Nah, Sabtu (28/1) kemarin, Raisa baru saja share produk-produk makeup favoritnya di Instagram!

raisaLewat Instastory, Raisa menjepret enam produk makeup yang saya rasa dipakai untuk makeup sehari-hari. Errh, mungkin nggak bisa dibilang share juga sih ya, karena fotonya black and white dan brand-nya juga nggak terlalu kelihatan. Hahaha. Tapi, nggak seru kan kalau nggak kayak gitu karena kita jadi nggak bisa main tebak-tebakan! Dari enam produk yang difoto Raisa, saya cuma bisa mengidentifikasi empat! Hasil tebakan saya nih, ya:

Kedua dari kiri:

MAKE UP FOR EVER Aqua Smoky Lash (80% yakin)

Kedua dari kanan:

NARS Radiant Creamy Concealer (100% yakin karena ini concealer kesayangan saya)

Paling kanan:

Giorgio Armani Lip Magnet (yakin 60% karena bentuk botolnya mirip)

Penjepit bulu mata:

Shu Uemura Eyelash Curler. (80% yakin)

Untuk benda paling kiri (yang bentuknya seperti botol foundation) dan di tengah saya sama sekali nggak kepikiran itu apa. Benda di tengah somehow agak terlihat seperti Ecotools Retractable Kabuki Brush, tapi kalau menurut tebakan duo racun Gyanda dan Ochell, itu adalah Cover FX Cover Click Stick Foundation. Nah, kalau memang benda misterius di tengah itu stick foundation, berarti bisa jadi yang paling kiri adalah primer! Lagi-lagi menurut tebakan Gyanda dan Ochell, kemungkinan primer-nya adalah Complexion Enhancing Primer dari Tom Ford.

Screen Shot 2017-01-29 at 8.03.38 PM-sideHmm, dari enam produk yang di-post, saya cukup penasaran kenapa nggak ada blush. Atau justru yang di tengah itu blush, ya? Haha! We’ll never know. Dari dulu saya suka banget ngeliat pipi Raisa yang selalu semu-semu merah tanpa kelihatan terlalu medok. Mungkin besok-besok Raisa bisa posting lagi dan kasih hint lebih jelas tentang produk blush yang dipakai, ya. :p

Kamu sendiri gimana? Setuju nggak dengan tebakan di atas? Atau kamu punya tebakan lain? Share di comment, ya!

Baca juga: Snapchat “No-Makeup” Raisa dan Ekspektasi Tentang Cantik Natural

Slow Down

Please wait a moment to post another comment