banner-detik

sponsored post

Mudahnya Makeup ala Korea Dengan VOV All Day Strong Eye and Lip

seo-img-article

VOV Baru saja merilis eye shadow dan lip pencil baru, kedua item ini memudahkan kita untuk mengaplikasikan makeup dengan cepat. Penasaran seperti apa performa keduanya? Yuk, simak artikel berikut.

Walaupun bukan pecinta makeup Korea, tapi saya suka prinsip makeup Korea yang simpel dan mudah untuk dilakukan. Nah, kemarin VOV Cosmetics baru saja mengirimkan produk terbarunya yaitu VOV All Day Strong Eye dan VOV All Day Strong Lip Colors ke kantor Female Daily. Kedua produk dikemas dalam bentuk pensil sehingga cocok banget digunakan untuk makeup on the go.

Makeup ala Korea-4

Penasaran mau tahu seperti apa produknya? Yuk, baca pembahasan setiap produknya.

Screen Shot 2017-01-25 at 10.45.23 PM

All Day Strong Eye – Rp175.000,-
Hadir dalam tujuh warna berbeda, mulai dari warna soft hingga warna bold, eye shadow stick ini cocok digunakan untuk makeup natural atau pun party makeup look. Oh ya, ada satu warna spesial yaitu Nude Foundation Color yang cocok digunakna untuk memberikan efek soft contouring pada wajah, atau untuk makeup mata yang clean. Karena dikemas dalam bentuk pensil memudahkan kita untuk menggunakan eye shadow secara cepat, tanpa perlu menggunakan eye shadow brush lagi. Untuk tekstur dari All Day Strong Eye, terasa creamy dan mudah untuk dibaurkan pada kelopak mata. Warnanya pun cukup pigmented, sekali pulas sudah sangat terlihat. Nah, buat yang memiliki kelopak mata berminyak nggak perlu takut eye shadow ini creasing, karena produk ini tahan air dan juga bisa mengkontrol minyak pada area mata.

Makeup ala Korea-3

All Day Strong Lips-Rp175.000,-

Screen Shot 2017-01-25 at 10.45.16 PM
Sama seperti All Day Strong Eye, produk All Day Strong lips juga hadir dalam tujuh pilihan warna. Dari Segi formula lipstick ini terasa creamy dan mudah untuk diratakan. Untuk pigmentasi warnanya menurut saya sheer to medium,  dan kalau kamu suka tampilan lipstick yang lebih bold, tinggal tambahkan lapisan kedua saja. Walaupun hasil akhirnya matte, lipstick ini sangat nyaman, ringan dan nggak terasa kering pada bibir. Oh ya, karena teksturnya yang creamy tadi, lipstick ini bisa juga lho digunakan sebagai blush on.

makeu ala korea-

Nah, ini adalah Korean Inspired Makeup Look dengan menggunakan All Day Strong Eye dan All Day Strong Lip. Untuk eye shadow saya menggunakan warna Diabouquet soft pink glitter pada seluruh kelopak mata dan untuk sudut luar mata saya menggunakan warna Orange Fantasia. Untuk bibir saya menggunakan dua warna yaitu Red Rising pada bibir bagian dalam dan juga sebagai blush on. Untuk menambahkan efek ombre lips saya menggunakan warna Coralster pada bibir bagian luar.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment