banner-detik

bath n body

Yuk, Mulai Rajin Menggunakan Hand Cream

seo-img-article

Melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari sudah menjadi prioritas utama. Tapi bagaimana dengan bagian tubuh lainnya?

Skip serum di pagi hari saya masih nggak masalah, tapi kalau skip sunscreen rasanya itu mustahil. Menggunakan sunscreen, sangatlah membantu untuk menjaga awet muda kulit seseorang. Awet muda di sini bukan maksudnya bebas kerutan ya, tapi seperti tekstur kulit yang halus dan plump. Kalau dilihat dari wajah hingga leher sih, kulit saya terbilang terawat dan awet muda, cuma kalau turun ke tangan dan kaki beda deh ceritanya.

Lihat Juga : Pentingnya Menggunakan Suncreen Setiap Hari

Saya rajin menggunakan sunscreen pada wajah dan leher setiap harinya, tapi untuk bagian tubuh lainnya selalu saya skip, dengan alasan nggak ada waktu dan pada dasarmya saya ini malas menggunakan pelembab atau sunscreen untuk tubuh. Akibatnya nih, sekarang punggung tangan saya mulai terlihat garis-garis halus layaknya tangan nenek-nenek, padahal umur saya masih 26 tahun. Karena hal ini saya pun berjanji di tahun 2017 saya akan semakin rajin menggunakan hand cream atau sunscreen demi menjaga kondisi kulit tangan saya.

Pakai sunblock-21

Baca Juga : Pilihan Hand Cream Dari Crabtree Evelyn

Sebuah penelitian di Plastic and Reconstructive Surgery, jurnal official dari Medical Journal of The American Society of Plastic Surgeons (ASPS), mengatakan bahwa selain melihat dari penampilan wajah, seseorang bisa menebak umur dengan tepat hanya dengan melihat tangan saja.

Mungkin ada beberapa orang yang menggangap “Ah, nggak gitu ngaruh kok, lagian emang ada yang merhatiin segitunya?” Iya sih, jarang orang yang memperhatikan sampai segitunya, tapi pernah nggak kamu selfie dan memperlihatkan bagian tangan? Saya yakin pernah dan nggak mau dong kamu dianggap lebih tua karena kondisi tangan (punggung tangan) menua karena kurang dirawat? Jadi mulai sekarang yuk rajin menggunakan hand cream atau sunscreen pada bagain tubuh lainnya. Rekomendasi hand cream dari saya adalah L’Occitane Shea Butter Hand Cream, The Body Shop Almond Hand and Nail Cream dan untuk siang hari L’Occitane Almond Velvet Hands SPF 15.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment