banner-detik

community events

Serunya Fossil Q Smart Watches Bersama Ayushita

seo-img-article

Mau pamper diri sendiri atau orang yang spesial dengan kado akhir tahun? Fossil Q Smart Watches bisa jadi hadiah pilihan kamu! Ini alasannya.

Minggu lalu, kami dan beberapa forum member Female Daily main ke store Fossil di Plaza Senayan, untuk kenalan dengan produk terbaru dari Fossil, yaitu Fossil Q Smart Watches. Pada acara kemarin, kita nggak hanya diajak kenalan dan main-main dengan jam terbaru ini tapi ada juga sesi styling bersama Ayushita.

Sebelum acara mulai, peserta dipersilahkan untuk mencoba dan melihat-lihat koleksiĀ  brand Fossil, soalnya kemarin lagi ada promo cashback Rp500.000,- setiap pembelanjaan Rp2.000.000,-. Puas melihat-lihat koleksi tas, dompet dan jam tangan Fossil, acara pun dibuka dengan kata sambutan oleh Amandha, Manager Marketing Fossil Indonesia, sekaligus pengenalan mengenai rangakaian Q Smart Watch terbaru.

Fossil Q Smart Watches-5

Hadir dalam dua model berbeda, yaitu Q Smart Watch Wander dan Q Smart Watch Marshall, koleksi ini hadir dengan model stylish dan modern yang cocok digunakan perempuan dan juga pria. Sesuai namanya, smart watch ini bisa disambungkan ke perangkat smartphone kita baik di Android atau iOs. Nah, jam tangan ini memiliki beberapa keunggulan lainnya juga, di antaranya :

Q Notifications
Kita bisa melihat notifikasi yang ada di smartphone kita melalui jam tangan ini. Jadi kita nggak perlu repot-repot untuk cek handphone!

Q Actvity
Nah, dengan aplikasi ini kita bisa menghitung seberapa aktif kita dalam sehari. Aplikasi ini akan mengihitung dalam sehari kita sudah berjalan berapa langkah, dan kalori yang terbakar dalam aktifitas kita.

Fossil Q Smart Watches

Q Customization
Mudah bosan dengan tampilan jam tangan yang itu-itu saja? Nah, kalau di Q Smart Watches ini, kamu bisa mengganti background sesuka hati dan bisa menggunakan gambar apapun yang kamu mau.

Google Now
Kalau aplikasi ini hanya bisa dinikmati oleh perangkan Android. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengakses Gmaps sampai time reminder untuk mengingatkan to-do list kita sehari-hari.

Strap jam tangan Fossil Q Smart Watches ini bisa juga lho, disesuaikan dengan outfit kita. Harganya sendiri berkisar antara Rp 4.450.000,- sampai Rp4.750.000. Menurut saya, sih, worth the price dan nggak ada salahnya di akhir tahun ini, kita beli satu hadiah special untuk teman terdekat atau untuk diri kita sendiri šŸ˜€

Slow Down

Please wait a moment to post another comment