banner-detik

sponsored post

Tips Mudah Kulit Kenyal dan Cerah: Sheet Mask!

seo-img-article

Sheet mask adalah perawatan skincare yang paling praktis dan nggak memakan waktu lama. Selain gampang dilakukan di rumah, memakai sheet mask secara rutin juga bisa memberikan manfaat yang signifikan untuk kulit.

Beda dengan produk peel-off mask yang kadang suka agak sakit ketika dibersihkan dari kulit, pemakaian sheet mask jauh lebih nyaman dan “adem”. Bentuknya yang berupa lembaran basah dan tinggal ditempel di muka memudahkan kamu untuk nggak perlu repot-repot membilas atau membersihkan sisa-sisa residu yang menempel. Satu hal lagi yang saya suka dari sheet mask adalah cooling sensation yang membuat kulit terasa rileks seketika!

Tapi, apakah fungsi sheet mask hanya untuk efek dingin-dingin aja? Tentu saja enggak, karena alasan kenapa cewek-cewek Jepang dan Korea suka banget menggunakan sheet mask  adalah supaya skincare lain pun jadi gampang terserap dan kulit jadi nggak rentan dehidrasi. Nggak heran kan, kalau kulit cewek-cewek Jepang kelihatannya super licin, halus, dan extra glowing.

UntitledNah, salah satu sheet mask best-seller di Jepang adalah Clear Turn dari Kose Cosmeport, yang hadir dalam dua varian yaitu Vitamin C untuk mencerahkan dan Hyaluronic Acid untuk melembabkan. Liquid yang terkandung di dalam sheet mask ini teksturnya ringan, nggak lengket, dan bisa melembapkan kulit setelah diaplikasikan selama sepuluh menit.

Satu hal yang berbeda dari Kose Cosmeport Clear Turn adalah sheet-nya yang memiliki teknologi Bemliese™. Kain yang digunakan sebagai lembaran sheet mask ini terbuat dari katun khusus yang bisa menahan cairan dan membantu cairan skincare menyerap lebih dalam ke permukaan kulit. Selain itu, lembaran kain ini juga memiliki tekstur yang sangat halus dan hampir transparan di kulit. Nggak usah takut kainnya akan robek atau klewer-klewer karena teknologi Bemliese™ punya desain khusus yang membuat sheet mask ini menempel dengan pas di kulit wajah kita.

Another plus point? Formula Kose Cosmeport Clear Turn sheet mask ini bebas dari alkohol, mineral oil, juga fragrance! Jadi buat kamu yang kulitnya cukup sensitif dengan bahan-bahan tersebut, sheet mask ini aman banget untuk dicoba. Buat yang penasaran, Kose Clear Turn sudah bisa didapatkan di Lazada dengan harga Rp150.000 untuk satu paket berisi 5 lembar sheet maskGood deal, kan? 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment