Silisponge, Aplikator Makeup Baru yang Unik

Nggak suka mengaplikasikan makeup dengan jari atau merasa merawat makeup sponge sulit? Yuk, kenalan dengan Silisponge dari Molly Cosmetics.

Ada yang sudah tahu mengenai makeup aplikator terbaru ini? Jadi, seminggu lalu ketika saya buka Instagram feed, banyak banget yang repost menegenai aplikator ini. Katanya ini akan menjadi the best makeup applicator setelah Beauty Blender. Penasaran, saya pun mulai stalking Instagram dan website Molly Cosmetics, brand pencipta Silisponge.

SilispongeImage: www.instagram.com/mollycosmetics

Silisponge ini adalah sponge makeup yang terbuat dari bahan silikon dengan lapisan luar yang terbuat dari PU leather. Karena terbuat dari bahan kulit sintetis, sponge ini memiliki keunggulan nggak menyerap produk makeup layakanya sponge makeup pada umumnya. Jadi saat jumlah penggunaan foundation, concealer dan cream blush pun lebih sedikit.

Selain bisa menghemat penggunaan produk makeup, sponge ini juga lebih awet digunakan dan mudah untuk dirawat, karena untuk membersihkannya cukup dicuci dengan facial wash saja. Dari segi harga makeup sponge ini tergolong murah lho, kamu cukup membayar $9 atau sekitar Rp150.000,- bila dirupiahkan.

Saking uniknya sponge ini sudah sold out di website-nya dan akan kembali tersedia pada tanggal 6 Januari 2017. Saya pribadi sih, tertarik sekali ingin mencoba produk baru ini. Kalau kamu bagaimana?