banner-detik

makeup

BECCA Cosmetics Hadir di Indonesia!

seo-img-article

Lama jadi “racun” di YouTube dengan rangkaian highlighter-nya, BECCA Cosmetics akhirnya masuk ke Indonesia Desember ini. Di mana bisa dibeli?

Beauty junkies pasti udah nggak asing dengan BECCA Cosmetics. Kayaknya mustahil kalau kamu belum pernah denger racun tentang BECCA Shimmering Skin Perfector; rangkaian highlighter dari BECCA, terutama dalam shade Opal dan Champagne Pop, yang merupakan kolaborasi dengan YouTuber Jaclyn Hill. Saya sendiri udah lamaa banget tahu tentang BECCA berkat jadi fan berat MUA Lisa Eldridge, yang hampir selalu memakai BECCA Shimmering Skin Perfector Liquid dalam shade Pearl untuk klien-klien selebnya.

DSC02332

Kebetulan banget saya emang lagi menimbang-nimbang untuk order BECCA Glow On The Opal di online shop. Eh, tiba-tiba dapat undangan launching brand Australia ini dari Sephora. Yay! BECCA Cosmetics akan mulai dijual secara eksklusif di sephora.co.id 6 Desember 2016, atau 5 Desember 2016 untuk pemegang kartu Sephora Gold dan Black. Apakah BECCA juga bakal dijual di offline store Sephora? Yup, sometime this December as well.

???????????????????????????????

becca-cosmetics-indonesia-2 (2)

Di acara launching di Hermitage Hotel, Menteng, kemarin, hadir juga tamu spesial Global Style Director BECCA , Kerry Cole, yang datang jauh-jauh dari New York. Sehari sebelumnya, saya udah “curi start” dan ngobrol dengan Kerry mulai dari rahasia di balik hasil glowy Shimmering Skin Perfector, sampai soal purging dari skincare! Tunggu obrolan kita ya 😀

Saat saya bertanya di IG Female Daily, produk BECCA mana yang paling followers kami pingin coba, jawaban paling banyak adalah Shimmering Skin Perfector Pressed (of course), Luminous Blush, dan Color Corrector. Sebagai referensi, BECCA Shimmering Skin Perfectors akan dijual dengan harga Rp722.000,- untuk Pressed dan Poured Cream, dan Rp788.000,- untuk bentuk liquid.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment