banner-detik

sponsored post

3 Alasan Untuk Mencoba Shampo Non Silicon dari Kose Cosmeport

seo-img-article

Setelah penantian hampir satu bulan, akhirnya saya bisa juga mencoba shampoo non-silicon dari Kose Cosmeport. Penasaran mau tahu apa kelebihan lain dari shampo ini? Simak artikelnya ya.

Memiliki kulit kepala super oily, membuat saya harus mencuci rambut setiap harinya. Makanya, saya membutuhkan shampo bebas silicon demi mencegah terjadinya penumpukan residu silicon pada kulit kepala. Kalau bahan silicon dibiarkan menumpuk, permasalahan rambut seperti ketombe, rambut rontok dan inflamasi akan muncul.

Dibanding menambah permasalahan kulit kepala, saya memilih untuk menggunakan shampo non silicon. Kebetulan satu shampo yang saya nanti-nanti dari Kose yaitu Green for Je L’aime Shiny Repair Shampoo baru saja rilis dan tanpa mikir panjang saya pun langsung mencoba shampo ini!

Shampo Non Silicon

Rambut tetap terasa Lembut

Ciri khas shampo nggak mengandung silicon, ketika digunakan rambut akan terasa kusut. Tapi kalau Green for Je L’aime Shiny Repair Shampoo nggak sama sekali. Rambut tetap terasa halus, lembut dan berkilau. Some how, setelah menggunakan shampo ini,  tangan ikutan terasa lembap seperti habis menggunakan cream hyaluronic.

Nutrisi Akar Rambut

Kandungan asam amino alami dalam shampo ini memiliki fungsi untuk memperbaiki rambut dari akarnya. Sehigga kesehatan rambut terjaga dari akar hingga ujung. Asam amino, juga membantu membuat rambut menjadi lebih halus dan melindungi dari kerusahakan akibat terpapar matahari.

Green for Je L’aime Shiny Repair Shampoo

Wangi Awet Seharian

Keunikan shampo ini terletak pada wanginya karena memiliki tiga level wangi berbeda. Layaknya parfum, shampo ini memiliki wangi top note, middle note dan base note. Wangi top note-nya didominasi oleh wangi citrus dan ini langsung tercium pada pump pertama. Wangi middle note yang didominasi oleh bunga yang bikin relax. Wangi middle note ini akan tercium ketika kita sudah menggunakan shampo. Ketika dibilas dan rambut sudah kering wangi shampo ini lebih soft dan musky. 

Sudah hampir satu minggu saya menggunakan shampo ini, dan saya suka banget karena kulit kepala terasa lebih sehat karena bebas dari tumpukan silicon. Wangi shampo ini juga enak banget, setiap habis keramas menggunakan Green for Je L’aime Shiny Repair Shampoo saya merasa lebih relaks seperti habis di-cream bath.

Kalau kamu penasaran mau mencoba shampo ini, kamu bisa langsung membelinya di official store Kose Cosmport di Lazada.co.id. Untuk harganya masing-masing untuk shampo dan conditioner Rp250.000,-. Tapi kalau kamu membeli keduanya sekaligus, kamu cukup membayar Rp300.000,-! It’s a steal!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment