banner-detik

sponsored post

Sentuhan Seni dan Skincare Menghadirkan Design Cantik untuk SK-II

seo-img-article

Setiap tahunnya SK-II merilis FTE dengan desain khusus. Untuk tahun ini desain yang dipilih, terinspirasi dari seni kuno Jepang. Seperti apa desainnya?

Nggak kerasa ya, sekarang sudah memasuki bulan November, artinya sebentar lagi akan ada banyak acara-acara festive. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini SK-II kembali merilis SK-II Facial Treatment Essence dengan desain terbaru. Kalau tahun lalu temanya adalah Wings of Change, tahun ini tema yang diangkat adalah Suminagashi.

SK-II BA

Tapat pada tanggal 1 November lalu, SK-II bersama ketiga brand ambassador yaitu Susan Bachtiar, Dominique Diyose ,dan Anggun Cipta Sasmi memperkenalkan desain SK-II FTE yang terinspirasi dari sini kuno asal Jepang yaitu Suminagashi. Suminagashi atau, “tinta yang mengambang” memiliki filosofi di mana tidak ada istilah sebuah tetesan yang salah; setiap titik dan putaran dalam seni ini akan menyatu dan menghasilkan seni yang unik. Folisofi ini, berkaitan mengenai kehidupan seorang wanita, di mana setiap keputusan yang diambil dalam hidupnya akan membuahkan hasil yang unik dan indah.

SK-II-4

Maka dari itu, SK-II FTE dianggap sebagai hadiah yang tepat untuk merayakan bulan festive. Keunggulan produk SK-II adalah kandungan Pitera yang memiliki banyak manfaat untuk kulit. Salah satu produk best seller dari SK-II adalah Facial Treatment Essence yang dipercaya dapat memberikan tampilan kulit sebening kristal.

Dengan menggunakan SK-II FTE secara rutin, kulit akan terlihat lebih cerah dan berseri. Jadi, pas bangetkan untuk memberikan SK-II FTE kepada orang tersayang diakhir tahun ini? Pada kesempatan yang sama SK-II Brand Ambassadors pun berbagi cerita tentang SK-II gift set favorit mereka.

Anggun memilih SK-II Ageless Beauty Set yang terdiri dari SK-II FTE, SK-II R.N.A.Power dan SK-II Skin Signature 3D Redefining Mask Rp3,391,000.

ASEAN Festive16 W1_Ageless_V3

Domique memilih SK-II Crystal Clear set Rp 1,999,000 yang terdiri dari SK-II FTE dan SK-II Facial Treatment Clear Lotion.

ASEAN Festive16 W1_Crystal_V3

Sedangkan Susan Bachtiar memilih SK-II Glowing Aura set sebagai gift set favoritnya. Gift set ini terdiri dari SK-II FTE, SK-II GenOptics Aura Essence, SK-II Cellumination  Deep Surge EX dan SK-II Whitening Source Revival Mask – Rp3,854,000.

ASEAN Festive16 W1_Glowing_V3

Selain ketiga gift set diatas, SK-II juga merilis gift sets lainnya, seperti :

SK-II Refreshing Skin Set senilai Rp2.762.000,-
ASEAN Festive16 W1_Refreshing_V3

SK-II The Gentleman Set yang bisa FD-ers hadiahkan untuk si dia Rp 1,999,000.

ASEAN Festive16 W1_MEN_V3

SK-II Gift Sets ini juga tersedia dalam trial kits yang bisa kamu pilih.

SK-II Pitera Essence Set Rp 793,000

Festive 2016 PES

SK-II Pitera Essence Set Rp 879,000

SK-ii-pack

Masih bingung mau menghadiahkan apa untuk orang tersayang? Tunggu apalagi? Hadiahkan SK-II Gift Sets untuk yang tersayang. 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment