banner-detik

eyeshadow

Keseruan bersama The Balm, MAKE UP FOR EVER, dan L'Occitane

seo-img-article

Heads up! Ada dua produk terbaru dari TheBalm dan MAKE UP FOR EVER, sementara L’Occitane punya acara seru yang bisa kamu kunjungi weekend ini. 

Screen Shot 2016-11-10 at 7.37.26 AM

Batter Up Long-Wearing Cream Shadow Stick dari The Balm

Selasa, 2 November 2016 lalu, The Balm meluncurkan koleksi eyeshadow stick pertamanya yaitu Batter Up Long-Wearing Cream Shadow Stick. The Balm mengangkat tema Baseball yang sangat fun, didukung dengan dekorasi yang sporty dan opening act dari sebuah grup cheerleader yang cukup meramaikan suasana. Batter Up hadir dengan 6 warna yang sangat pigmented dan blendable, memang dibuat agar eyeshadow stick ini mudah untuk digunakan. Rangkaian acara ini juga diisi oleh Tara Amelz, sebagai beauty influencer yang mendemokan gaya makeupnya menggunakan warna-warna dari Batter Up. And the result was surprisingly good! Hanya butuh 10 menit saja gaya makeup tersebut dihasilkan karena kemudahan penggunaan eyeshadow stick ini.

Saya sempat mencoba untuk melakukan swatch di tangan saya, dan memang dengan sekali swatch warna yang dihasilkan langsung muncul. Untuk ketahanannya buat saya cukup tahan lama karena hingga larut malam saya bersihkan menggunakan air saja tidak hilang. Benar-benar harus menggunakan remover atau baby oil untuk menghapusnya. Tidak hanya sebagai eyeshadow, Batter Up juga ternyata dapat digunakan sebagai eyeliner, waterliner, dan highlighter. Bentuk produk ini boleh saja kecil, namun fungsi pengaplikasiannya cukup banyak.

Make Up For Ever Artist Rouge Lipstick

Screen Shot 2016-11-10 at 7.32.45 AMIf you’re bored of the same lipstick colors which are happening right now, then you won’t be anymore, karena brand asal Prancis ini baru saja meluncurkan lipstik dengan warna-warna yang nggak biasa. Kamis, 3 November 2016 lalu MAKE UP FOR EVER mengeluarkan 46 warna Artist Rouge Lipstick yang terdiri dari 15 warna matte dan 31 warna creme.

Sebagian warnanya bisa kamu gunakan untuk sehari-hari, contohnya warna Cream Beige, Powder Pink, dan Passion Red. Tapi kalau kamu ingin sedikit playful dengan Artist Rouge Lipstick ini, mereka juga hadir dengan warna-warna unik seperti Midnight Blue, Peacock Green, bahkan Black! Nggak hanya juara dengan berbagai macam pilihan warnanya, formula lipstik ini juga longwearing karena tahan digunakan 8 hingga 10 jam!

Dalam peluncuran lipstik ini, Make Up For Ever berkolaborasi dengan duo asal Swedia yaitu Icona Pop sebagai bentuk perpaduan antara dunia makeup dan musik. Yup! Ini yang menjadi alasan dari warna-warnanya yang super fun. Buat kamu yang sudah ingin sekali memiliki koleksi Artist Rouge Lipstick ini, mulai 11 November warna-warni lipstik ini sudah mulai bisa didapatkan di counter MAKE UP FOR EVER dan Sephora.

40 Years of Love with L’Occitane

loccitaneL’Occitane baru saja merayakan anniversary mereka yang ke-40 di Senayan City, Jakarta Selatan. Di acara perayaan ulang tahunnya ini, L’Occitane mendirikan beberapa booth, mulai dari skin care booth, hair caremassage, serta Pop Up Cafe. Tidak hanya sampai di situ saja, L’Occitane mengambil kesempatan untuk berdonasi juga melalui acara ini. Pop Up Cafe yang bekerja sama dengan Chef Karen Carlotta menjual berbagai main course dan dessert yang kemudian hasil penjualannya akan didonasikan untuk melawan kebutaan.

Celebration 40 Years of Love with L’Occitane ini akan berlangsung sampai 13 November 2016 nanti dengan berbagai macam activity. Salah satunya adalah L’Occitane memberikan sedikit teaser mengenai produk-produk yang akan diluncurkan pada bulan Desember nanti. Mengangkat tema Holiday, saya dapat melihat bahwa beberapa produk memang dirancang agar mudah untuk dibawa traveling. Seperti Shower Gel Collection, yang terdiri dari 4 jenis sabun cair dalam ukuran kecil atau travel size yang disatukan di dalam satu pack. Semakin bertambahnya usia, L’Occitane ternyata juga sangat memperhatikan kebutuhan dan kemudahan bagi para penggunanya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment