banner-detik

contest

Vote FD Best of Beauty, Menangkan Palet Anastasia Beverly Hills!

seo-img-article

Kalau sudah memasuki penghujung tahun, sudah dapat bayangan dong Female Daily selalu mengadakan apa? Yes! Female Daily Best of Beauty Awards hadir kembali!

Let’s have a little flashback to 2015… Nggak disangka-sangka Female Daily Best of Beauty Awards tahun 2015 disambut super meriah oleh para pembaca setia FD. Kami berhasil mengumpulkan vote dari 7200 responden melalui survei yang dibuka dalam tiga minggu aja lho.

Melihat animo FD-ers yang sangat positif, tahun ini kembali lagi kami mengajak teman-teman semua untuk memilih produk-produk beauty terbaik menurut kamu selama tahun 2016!

Banner Instagram BBA 2016

Gimana caranya?

1. Kumpulkan produk-produk beauty favorit kamu di tahun 2016 dari mulai makeup, skincare, hair care, everything!

2. Go to awards.femaledaily.com dan pilih kategori produk yang kamu inginkan. Tahun ini kami menambahkan satu kategori baru yaitu Tools! Selain itu kamu juga bisa memilih kategori Makeup, Skincare, dan Hair Body & Nails.

3. Isi vote selengkap-lengkapnya sesuai instruksi. Sekarang ada fitur auto complete juga yang bisa memudahkan kamu untuk mengisi nama merek dan produk.

Screen Shot 2016-10-27 at 4.49.42 PM

4. Kalau pilihan produk kamu tidak tercantum di daftar auto complete, kamu tetap bisa memasukkan nama produk yang kamu inginkan.

5. Klik SELESAI! Gampang, kan?

Setelah selesai mengisi vote, kamu berhak mendapatkan satu undian untuk memenangkan salah satu hadiah berupa Eyeshadow Palette Anastasia Beverly Hills Modern Renaissance, Anastasia Beverly Hills Master Palette by Mario, dan Urban Decay Naked Ultimate Basics yang akan dibagikan untuk sepuluh orang pemenang! Seluruh hadiah disponsori oleh Padusee (akun Instagram: @padusee) Lebih menariknya lagi, kalau kamu isi dua kategori voting, maka kamu akan mendapatkan satu tambahan undian hadiah. Berarti kalau kamu mengisi keempat kategori, kamu akan punya empat undian hadiah! So, pastikan kamu mengisi seluruh kategori, ya.

Voting untuk Female Daily Best of Beauty Awards 2016 akan diadakan selama tanggal 27 Oktober 2016-20 November 2016. Mumpung masih banyak waktu, yuk jangan lupa segera vote produk favorit kamu! Siapa tahu kamu menjadi salah satu voters beruntung!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment