banner-detik

sponsored post

Dua Inspirasi Makeup Menggunakan Sariayu Inspirasi Krakatau Eye Shadow Palette

seo-img-article

Sudah punya tiga palette dari Sariayu Inspirasi Krakatau? Bingung cara mix n match ketiga palette ini untuk sebuah makeup look? Saya punya tipsnya di artikel ini.

Setiap tahun, Sariayu selalu merilis Color Trend yang terinspirasi dari pulau-pulau yang ada di Indonesia. Untuk tahun ini yang menjadi inspirasi Color Trend 2016 adalah gunung Krakatau. Gunung Krakatau, merupakan gunung yang legendaris, karena ledakannya yang terjadi pada tahun 1883.

Inspirasi ini dituangkan dalam bentuk warna eyeshadow palette dan juga duo lip color. Karena review mengenai duo lip color sudah ada di FD Swatch Sister, kali ini saya mau membahas dan bikin makeup look menggunakan eyeshadow dari Color Trend 2016 Inspirasi Krakatau.

Hadir dalam tiga eyeshadow palette dengan tone warna glamor, fun dan natural.  Jadi, kamu bisa mix n match dari setiap palette untuk membuat makeup look yang berbeda. Palette ini dibagi menjadi :

sariAyu

Koleksi Eyeshadow Krakatau 01
Dalam palette ini terdapat tiga warna eyeshadow dengan warna biru muda, ungu muda condong ke silver dan ungu tua. Karena warnanya yang fun dan bold, saya lebih suka menggunakan eyeshadow ini untuk pelengkap aksen mata, seperti menggunakan warna ungu atau biru muda pada lower lash.

Koleksi Eyeshadow Krakatau 02
Bila dibandingkan dengan K01, trio shadow ini lebih wearable dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Paduan warna cokelat kemerahan, emas dan beige, bisa banget kamu pakai untuk menghasilkan effortless makeup look.

Eye shadow Kit
Didominasi warna-warna natural, kedalap warna dalam eyeshadow palette ini bisa banget dipakai untuk menghasilkan natural makeup look, hingga glamour eye makeup. Surprisingly, kualitas dari eyeshadow palette ini pigmented banget. Sekali pulas warnanya suadah kelihatan dan mudah sekali untuk di-blend.

Melihat keunikan dari tiga palette ini, saya memutuskan untuk membuat dua makeup look dengan kombinasi K01 dan K02. Makeup look ini saya beri nama Natural eye makeup with pop of color.

SariAyu-5

Untuk makeup ini, saya menggunakan warna gold dan beige dari K01 pada area kelopak mata saya. Kemudian, agar makeup nggak terlalu ‘polos’ saya tambahkan warna ungu dari palette K02 pada sudut luar mata dan garis mata bawah. Makeup ini bisa kamu pakai untuk sehari-hari atau dipakai saat kamu hangout sama teman-teman di weekend.

Nah, untuk makeup kedua saya hanya menggunakan Eyeshadow Kit saja. Awalnya saya mau bikin fall makeup look, tapi ternyata dalam palette ini nggak ada warna cokelat kemerahan, jadinya saya bikin makeup mata yang bold, dengan menggunakan eyeshadow cokelat tua.

SariAyu-4

Pada area kelopak mata saya menggunakan warna cokelat ketiga dari sebelah kiri. Lalu warna ini saya blend hingga ke area crease, supaya transisi warna terlihat lebih halus. Agar makeup mata terlihat lebih bold, saya menambahkan sedikit eyeshadow berwarna hitam pada garis mata atas dan di-smudge untuk efek smokey. Karena look yang ingin saya capai adalah bold look, maka untuk lipstick saya menggunakan Sariayu Duo Lip Color DLC01.

Itu dia dua look yang saya buat hanya dengan menggunakan eyeshadow palette koleksi Inspirasi Krakatau. Final thought, saya lumayan kaget dengan kualitas dari eyeshadow palette ini karena pigmented dan mudah untuk di-blend. Dari segi harga juga sangat terjangkau dan mudah untuk ditemukan di Indonesia. Nah, kalian sudah mencoba eyeshadow palette ini belum?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment