banner-detik

contouring

3 Contouring Kit Bagus dari Drugstore

seo-img-article

Ini dia 3 contouring kit bagus dengan harga terjangkau pilihan dari Beauty Review!

 

Austalis Contour

 

Australis AC-On-Tour Kit (Rating 4.0)
Sampai hari ini, Australis Ac-On-Tour Kit Light masih menjadi contouring palette favorit saya. Dengan harga yang cukup terjangkau sekitar Rp250.000,- sampai Rp300.000,- contouring palette ini memiliki kualitas yang serupa dengan contouring palette Anastasia Beverly Hills. Keenam warna dalam contouring kit ini sangat kepakai lho, misalnya, warna yang paling gelap bisa digunakan sebagai warna transisi untuk makeup mata. Dan warna nude kiri atas, bisa digunakan sebagai highlight tulang alis.(

3 Contouring Kit Bagus dari Drugstore

City Color Contour & Define (Rating 4.0)

Bagi kamu yang pemula banget dalam masalah contouring, palette ini cocok banget buat kamu karena di dalamnya sudah terdapat instruksi cara penggunaannya. Dengan harga Rp130.000,- kamu sudah mendapatkan empat warna, yaitu untuk contouring, bronzing, highlight dan blush. Karena warna contour-nya yang soft, palette ini sangat direkomedasikan oleh reviewer di Beauty Review  untuk pemula.

Baca juga: Adakah Contouring Kit lokal yang Bagus?

3 Contouring Kit Bagus dari Drugstore-2

Sleek Face Contour Kit (Rating 3.9)
Merasa nggak perlu memiliki lebih dari dua warna contouring? Kalau begitu mini contour kit dari Sleek ini pas buat kamu. Ini merupakan contouring kit pertama saya, dan surprisingly kualitasnya nggak mengecewakan. Satu hal yang saya suka adalah warna cokelatnya pas, nggak terlalu merah jadi ketika digunakan terlihat natural. Sayangnya warna highlighter di palette ini memiliki partikel shimmer yang terlalu besar, sehingga kurang OK ketika diaplikasikan. But again, dengan harga Rp135.000,- palette ini worth to buy.

Kira-kira mana contouring kit favorit kamu? Punya rekomendasi? Let us know in the comment section below!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment