banner-detik

online shop 2

2 Online Shop Rekomendasi untuk Beli Makeup Jepang

seo-img-article

Lagi kepingin beli produk skincare, makeup atau fashion dari Jepang? Ini dia dua rekomendasi online shop yang terpercaya.

Kalau rekomendasi online shop untuk belanja produk dari AS, Eropa atau Singapura kan sudah sering kami tulis. Kali ini saya akan share dua online shop favorit saya untuk belanja produk-produk Jepang. Kenapa spesifik Jepang? Karena kalau diperhatikan banyak banget, kan, skincare atau makeup yang disukai dari Jepang?

Salah satu brand skincare favorit di Female Daily sendiri adalah Hada Labo. Walaupun brand Hada Labo sudah ada di Indonesia, tapi ada beberapa item best seller di Jepang yang nggak masuk ke Indonesia. Contohnya Hada Labo Mild Peeling Lotion atau Hada Labo Gokujyun Premium Hyaluronic Acid Lotion.

Selain itu, tim editorial juga lumayan sering dapet pertanyaan, beli produknya di mana sih? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, saya punya dua online shop favorit untuk urusan PO produk-produk Jepang.

 

Screen Shot 2016-10-19 at 11.26.16 AM-down

www.instagram.com/fannyjessifd/

 FannyjessiFD

Kalau sama seller ini, saya kenalnya dari Market Plaza Female Daily. Di Jessi, kamu bisa PO semua produk kecantikan, sepatu hingga baju dari Jepang. Mostly sih, di Jessi kamu harus ikut sistem Pre-Order gitu tapi kalau produk skincare yang lumayan mainstream seperti Biore Sunscreen, Kiss Me Heroine, dan eyelash curler dari Shisedo suka ada ready stock-nya. Pelayanan di sini juga ramah banget kok.

 

Screen Shot 2016-10-19 at 11.27.16 AM-downwww.instagram.com/iroiroshopu

Iroiroshopu
Produk yang dijual di Iroiroshopu dan FannyjessiFD sebenarnya serupa sih. Cuma, di Iroiroshopu kadang lebih update gitu soal promo-promo atau produk limited edition yang ada di toko. Nah, kalau kamu lagi suka dengan tas Anello atau sepatu Onitsuka, toko ini selalu update soal koleksi-koleksi terbaru. Pelayanan juga oke kok, owner juga ramah ketika ditanya harga dan saran-saran mending beli yang mana. Barang PO juga cepet sampainya, jadi kita nggak perlu nunggu dua bulan untuk menikmati barang pesanan.

Nah, itu sih dua online shop favorit saya selama ini. Dan saya selalu mendapatkan pengalaman yang positif dari  FannyjessiFD atau Iroiroshopu. Kalau kalian, ada nggak nih rekomendasi Instagram shop untuk produk-produk Jepang?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment