banner-detik

contest

Tulis Review di Female Daily dan Dapatkan Voucher Sephora Senilai Enam Juta Rupiah!

seo-img-article

Hi, ladies, ada sedikit kejutan nih di Female Daily giveaway bulan Oktober ini. Kalau biasanya kami selalu memilihkan produk-produk makeup yang akan dijadikan hadiahnya, sekarang kamu bisa pilih sendiri hadiah yang kamu mau! Tertarik? 😉

Female Daily akan memberikan voucher belanja dari Sephora dengan total nilai enam juta rupiah! Pick Your Own Beauty Weapon Giveaway akan berlangsung selama tanggal 13 – 31 Oktober 2016. Klik disini untuk lihat bagaimana cara menulis review.

FB-TWITTER-1200X628

Berikut hadiah voucher Sephora yang bisa kamu menangkan:

Kategori 1:

Voucher Sephora senilai Rp1.000.000 untuk 1 pemenang -> Submit 20 reviews

Kategori 2:

Voucher Sephora senilai Rp750.000 untuk 3 pemenang -> Submit 15 reviews

Kategori 3:

Voucher Sephora senilai Rp500.000 untuk 3 pemenang -> Submit 10 reviews

Kategori 4:

Voucher Sephora senilai Rp250.000 untuk 5 pemenang -> Submit 5 reviews

Wow! Menarik banget kan hadiahnya? Sekarang kamu udah bisa pilih sendiri produk yang kamu inginkan! Gimana sih cara ikutan giveaway-nya? Begini caranya:

Mekanisme Giveaway

– Setiap member hanya akan dimasukkan dalam satu kategori hadiah. Misalnya, jika member mengisi 20 review, maka ia hanya akan dimasukkan ke Kategori 1 saja. Namun, jika review-nya dianggap berkualitas namun tidak menang dalam Kategori 1, maka member akan dimasukkan kembali untuk dinilai di Kategori 2.

– Jika jumlah review member total berada di luar ketentuan jumlah review, maka akan dimasukkan ke kategori di bawahnya. Misalnya jika member mengisi 18 review, maka ia akan dimasukkan ke Kategori 2 yang memiliki ketentuan 15 review.

– Pemenang akan dipilih berdasarkan review dengan kualitas terbaik.

– Kualitas review dinilai berdasarkan seberapa rinci review tersebut (pros and cons dilihat dari tekstur, aroma, formula, harga, dan lain-lain) dan bukan merupakan copy paste darireview member lain.

– Pemenang dari tiap kategori akan dipilih oleh tim Female Daily dan tidak dapat diganggu gugat.

Ketentuan Giveaway:

Jumlah review yang dihitung hanya review yang ditulis pada tanggal 13 – 31 Oktober 2016. Jadi, review yang kamu tulis diluar periode tersebut tidak akan terhitung dalam giveaway ini, ya.

So, tunggu apa lagi? Yuk tulis review produk kecantikan yang sudah kamu coba. Bagi pengalamanmu dalam memakai produk-produk tersebut dan menangkan voucher Sephora dengan total nilai enam juta rupiah! Seneng banget kan pastinya bisa belanja produk makeup sepuasnya? Good luck, girls!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment