banner-detik

events

Lipstick Pink dan Program Peduli Kanker Payudara

seo-img-article

Bulan Oktober ini, kita kembali memperingati bulan peduli kanker payudara. Dan The Estee Lauder Companies pun mengajak kita untuk peduli pada kanker payudara.  Caranya sangat mudah!

Tahukah kamu? Kanker payudara saat ini menjadi penyakit paling mematikan bagi para perempuan di seluruh dunia bahkan juga di Indonesia. Maka, ketika  Femaledaily diundang menghadiri kick-off Breast Cancer Campaign Awareness yang digelar oleh The Estee Lauder Companies (PT. ELC Beauty Indonesia), di PIM 2 Jakarta, kemarin, saya pun antusias hadir. Saya jadi ingin bisa membantu untuk mengatasi kanker payudara ini agar semua perempuan, termasuk kamu para pembaca Female Daily untuk lebih aware tentang penyakit ini.

Breast Cancer Awareness

Meski tidak memiliki riwayat penyakit kanker payudara dalam keluarga, setiap perempuan berisiko terkena kanker payudara. Diagnosa awal ketika kanker masih kecil dan belum menyebar adalah faktor penting untuk menurunkan risiko kematian. Berikut ini lima hal yang bisa kamu lakukan untuk mencegah kanker payudara:

1. Memeriksa Payudara

Mulai dari usia 20-an lakukan pemeriksaan rutin tahunan payudara Anda oleh dokter atau perawat. Lakukan pemeriksaan sendiri dan segera laporkan kepada dokter jika terdapat benjolan di payudara.

2. Mammografi

Awali pemeriksaan mammografi setiap tahun sejak usia 40 tahun atau usia lebih dini apabila kamu memiliki risiko tinggi terhadap kanker payudara.

3. Berat Badan yang Sehat

Berat badan berlebih berarti menambah risiko penyakit. Maka, perbanyak konsumsi serat dan makanan yang kaya antioksidan.

4. Aktif Berolahraga

Jaga kebugaran tubuh dengan melakukan olahraga selama 45 menit setiap harinya.

5. Kurangi Risiko

Batasi konsumsi alkohol dan jangan merokok!

Nah, di Indonesia, tiga beauty brand di bawah PT. ELC Beauty Indonesia, yaitu Estee Lauder, Clinique dan Bobbi Brown turut berpartisipasi dalam kegiatan peduli kanker payudara ini. Salah satu bentuk kepeduliannya adalah dengan menyumbangkan seluruh hasil penjualan produk pink lipstick dari tiga beauty brand tersebut di bulan Oktober ini kepada Yayasan Kanker Indonesia. Kita bisa ikut donasi nih dengan cara membeli produk-produk lipstick berikut ini:

kolase lipstick estee lauder

  1. Estee Lauder Pure Color Envy Sculpting Lipstick – Powerful.
  2. Estee Lauder Pure Color Envy Sculpting Gloss – Passionate Fuchsia
  3. Bobbi Brown Lip Color – Pink
  4. Bobbi Brown Rich Lip Color – Cosmic Pink
  5. Clinique Pop Lip Colour + Primer – Shade: WOW POP
  6. Clinique Chubby Stick Intense Moisturizing Lip Colour Balm – Shade: Plushest Punch

Semua produk ini bisa kamu dapatkan dengan special price yang justru lebih murah daripada normal price, lho! Dan jika kamu membeli produk-produk lipstick itu berarti kamu sudah ikut membantu sesama yang menderita kanker payudara! Yuk, segera ke counter Estee Lauder, Bobbi Brown dan Clinique terdekat.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment