banner-detik

eyeshadow

Palette Terbaru theBalm, Appetite Palette Eat Ur Love

seo-img-article

Mendekati akhir tahun banyak brand kecantikan yang mengeluarkan rangkaian makeup untuk musim libur 2016 nanti. theBalm salah satunya, yang baru saja memberikan sneak peek palette terbarunya yaitu theBalm Appetite Palette Eat Ur Love.

As always, setiap kali theBalm mengeluarkan eyeshadow palette, saya pasti langsung ingin membelinya.  theBalm Appetite Palette adalah palette terbaru untuk Holiday Collection 2016 dari theBalm. Kalau dilihat, tone warna eyeshadow yang berisi sembilan warna ini cenderung ke nuansa hangat dan earth tone seperti cokelat, mauve dan orange.

theBalm- Appetite Palette

Walaupun terkesan natural, tapi menurut saya warna-warna dalam eyeshadow palette ini saling melengkapi. Kalau untuk traveling, ya, cukup banget untuk membawa satu palette ini saja. Karena kalau saya lihat, warna-warna di dalamnya sudah ada yang bisa digunakan untuk highlight brow bone dan juga untuk contour pipi dan hidung.

Selain dari warnanya yang cantik, nama-nama dari eyeshadow palette ini menurut saya lucu karena terinspirasi dari nama-nama makanan. Contohnya Mac Encheese, Chris P. Bacon, dan Alfred O’Pasta. Sayangnya, belum ada informasi detil mengenai tanggal rilis dan berapa harga dari palette ini. Semoga saja theBalm cepat merilis informasi lengkap secepatnya, ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment