3 Rekomendasi Parfum Cowok yang Disukai Perempuan

Parfum cowok tapi dipakai sama perempuan? Inilah 3 pilihan parfume maskulin yang disukai tim Female Daily.

Kira-kira banyak nggak yah, pembaca Female Daily yang lebih suka wangi parfum cowok dibanding perempuan? Kalau saya pribadi nih, kenapa lebih suka parfum cowok, soalnya, wanginya lebih fresh dan biasanya kental dengan wangi woody dan musky. Makanya nih, saya kalau mencari parfum peremuan agak picky, karena kebanyakan parfum perempuan, menurut saya wanginya terlalu manis dan floral banget.

Dari semua parfum cowok yang pernah saya coba nih, akhirnya saya menemukan tiga parfum cowok yang menurut saya masih ok, kalau di pakai sama perempuan. Parfum-parfum ini, wanginya nggak terlalu maskulin dan strong seperti parfum cowok pada umumnya. Mau tahu apa saja? Yuk baca langsung artikel ini :

3 Rekomendasi Parfum Cowok-3

Anita Thata, Editor Mommies Daily  – Issey Miyake for Man, sejujurnya suka karena awalnya suami saya pakai ini. Dan ternyataaa, sama juga sama saya yang dulu pakai Issey Miyake yang buat cewek. Nah, pas saya coba berkali-kali wanginya nggak nyetrong, tapi tetap FRESH! Jatuh cinta deh pokoknyasaya sama perfume yang ada aroma kayu-kayuan, rempah gitu (tapi jangan terlalu menusuk hidung). Nah, Issey Miyake for man ini punya komposisi yang nggak lebay di hidung, PAS! Layaknya perfume asli yang lain, makin lama makin enak wanginya. Dan enaknya lagi, kalaus aya pakai,saya nggak terlalu nyium aromanya, justru orang lain yang engeh wangi “segar”. Lalu pas nyemrot pertama kali, saya nggak yang pusing sama dengan wanginya ini, kan ada tu perfume yang awal kali disemprot terlalu “nusuk ke hidung”. Jadi sekarang, saya dan suami pakai perfume yang sama, aahahah *dalam rangka menghemat juga :p.

Ochell, Associate Editor Female Daily – Masakï Matsushïma mat; Stone, kalau pertamakali mencium wangi parfum ini, kesan pertama adalah fresh dan seperti wangi pantai. Lalu, ketika sudah dipakai, wangi pertama yang tercium adalah citrus, seperti wangi lemon. Tapi, begitu didiamkan selama 20 menit, wanginya masih tetap fresh namun mulai melembut. Dan saya mulai bisa mencium wangi musk dan woody. Yang saya suka dari parfum ini, walaupun wangi citrus-nya dominan, tapi ketika digunakan nggak bikin pusing. Melihat karakter parfum ini yang fresh, rasanya lebih cocok digunakan di siang hari, ketimbang di malam hari.

Carven L’eau Intense – Ini salah satu parfum terbaru dari Carven. Nah, kalau dibandingkan dengan dua parfum di atas, Carven L’eau Intense ini, nggak memiliki wangi woody atau musky. Tapi wangiya lebih ke fresh mint, lemon dan lavender. Satu hal yang membedakan parfum ini dan dua lainnya adalah wanginya yang lebih strong dan intese. Jadi, penggunaannya cukup satu spray saja. Kalau menggunakan lebih dari satu, takutnya parfum ini malah bikin pusing. Dan menurut saya, parfum ini lebih cocok digunakan untuk evening party. 

Itu dia tadi, tiga pilihan parfum cowok yang  bisa digunakan untuk perempuan. Nah, kalau kalian ada rekomendasi lain kah? Kalau ada, let us know in the comment section below!