banner-detik

dark spots brightening

Mau Memudarkan Bekas Jerawat? Coba Glycolic Peel

seo-img-article

Glycolic peel bisa jadi treatment pilihan untuk memperbaiki bekas jerawat tanpa down time. Yang nggak pakai sakit bahkan bisa kamu coba di Beauderm Aesthetic Clinic!

Setelah sebelumnya nyobain glycolic peel 20% sebelum bulan puasa, kali ini saya mencoba glycolic peel 40% di Beauderm Aesthetic, bareng dr. Lucy Hendrawan yang dulu sudah pernah share tentang filler & botox. Saya cerita dulu sama dokter kalau kulit saya itu sensitif pake banget, that’s why dulu saya cuma pilih konsentrasi 20%. Karena nggak ada efek buruk juga, akhirnya dr. Lucy kasih saya glycolic peel 40%, yang kerennya nggak sesakit semestinya!

Bagi kamu yang belum pernah peeling dan ingin nyobain, kamu harus siap mental dulu untuk menghadapi sensasi macam perih-gatal kayak digigit semut di sekujur wajah. Makin tinggi konsentrasinya, maka biasanya sensasinya lebih ih wow ha…ha…ha…Sudah prosedur biasa kalau saat peeling di klinik/ spa, kita disuruh pegang kipas angin kecil di depan wajah selama beberapa menit cairan peeling didiamkan. Nah, di Beauderm Aesthetic, dr. Lucy pakai produk yang less painful, bahkan nggak perlu kipas angin segala.

peelin-glycolic-bekas-jerawat-review

 

Ruangan dokter & tempat treatment di Beauderm

Setelah peeling, wajah saya diberi serum yang bikin wajah glowy. Seneng banget karena wajah nggak terlalu merah, ngelupas pun nggak ada beberapa hari setelahnya. Karena di pengalaman peeling pertama, ada sedikit mengelupas di bagian dagu.

“Kalau mau, boleh diulang peeling tiap tiga minggu,” kata dr. Lucy. Menurut dokter, untuk masalah bekas jerawat yang gelap, peel jenis glycolic sudah paling pas. Sifatnya yang ringan cocok untuk pigmentasi, kulit kasar, dan kulit kusam. Enggak perlu peeling hardcore seperti TCA yang bikin kulit menggelap terus mengelupas kayak kulit salak selama seminggu, karena itu lebih cocok untuk masalah kulit yang lebih deep macam kerutan dan sunburn.

Kalau kamu mau coba peeling yang enggak terlalu sakit untuk mencerahkan wajah dan mengatasi bekas jerawat, silakan main ke Beauderm Aesthetic Clinic di Ruko Mall of Indonesia blok L-10. Harganya Rp350.000 untuk sekali treatment, tapi kalau kamu punya kartu FD Beauty Club, bisa dapat diskon 70% lho 😀

Slow Down

Please wait a moment to post another comment