banner-detik

sponsored post

Lipstick Matte Mirabella Colorfix, Pilihan Favorit di Beauty Review

seo-img-article

Tren lipstick matte masih berlangsung hingga saat ini. Nah, ternyata lipstick matte Mirabella ini patut kamu coba karena warnanya sangat pigmented dan koleksi warnanya cukup banyak. Sangat menggoda untuk dicoba…

Awalnya, saya di Female Daily nggak mengira bahwa Mirabella, brand lokal yang sudah cukup lama eksis di dunia kecantikan Indonesia ternyata sudah memiliki lipstick matte. Saya pikir selama ini koleksi lipstick Mirabella hanya terbatas moist lipstick saja, ternyata oh ternyata ada matte-nya juga! Dan koleksi warnanya menurut saya sangat lengkap lho!

Ada 7 warna lipstick matte Mirabella dari 27 seri warna Colorfix dan Colorfix Cool ini yang “hadir” di meja saya dan benar-benar menggoda saya dan teman-teman di Female Daily untuk mencobanya. Saat saya cari di Beauty Review Female Daily, ternyata Mirabella Colorfix Lipstick ini sudah banyak di-review oleh para member dan pembaca setia Female Daily, lho! Saya pun jadi penasaran untuk segera mencoba lipstick matte Mirabella Colorfix Lipstick ini.

lipstick mirabella colorfix

 

Foto di atas adalah koleksi 7 warna Mirabella Colorfix Lipstick yang saya dapat.Cantik-cantik, kan? Menurut saya range warna Mirabella Colorfix Lipstick ini sangat bervariasi: ada warna merah menyala, warna merah bata atau coral, merah dengan nuansa oranye, pink tua hingga yang mengarah ke vampy lips. Dari banyak pilihan warnanya, pasti ada deh 1 warna  yang memenuhi selera warna lipstick-mu! Berikut ini adalah swatch 7 warna Mirabella Colorfix Lipstick.

mirabella colorfixDari Kiri ke Kanan: Swatch Mirabella Colorfix Lipstick Nomor 50, 53, 59, 60, 69, 71, 72

Saat saya swatch ke bibir, pertama kali, saya langsung jatuh cinta! Karena lipstick matte ini smooth banget di bibir, sama sekali nggak seret dan nggak patchy. Makin happy dengan lipstick ini, karena ternyata gak bikin bibir kering setelah memakainya seharian. Terus terang jika harus memilih 1 warna lipstick Mirabella yang paling disukai,  saya kesulitan. Ini karena saya suka dengan semua warnanya! Hehehee… dasar ya, perempuan nggak bisa “hidup” hanya dengan 1 warna lipstick. Tapi kalau harus memilih warna-warna favorit, maka ada 3 nomor lipstick Mirabella Colorfix that I love a lot: 50 merah bata, 69 merah gelap, dan 72 orange.

Ternyata apa yang saya rasakan ini juga dialami oleh member-member Female Daily ketika memakai Mirabella Colorfix Lipstick. Nih, saya copas ya beberapa komentar dari Member Female Daily, Nastitiputry “Bicara masalah box luarnya, ini bener-bener gaya dari Mirabella taon ‘90an yang aku inget bener orangnya adalah mbak-mbak tersebut. Kalo untuk packaging lipstiknya yang aku beli ini adalah Wadah Baru dari Mirabella Colorfix karena yang dulu plastic biasa kalo yang ini lebih ke matte gitu. Cakep dah, warnanya ungu.

Tekstur dari ini cukup perfect untuk lipstick merek lokal yang berani ngusung tema Matte. Saat dioleskan di awal benar-benar terasa creamy, blum dead matte atau kering dan susah dioles, tapi lembut kayak lipstick biasa, tapi tunggu beberapa detik, permukaan teksturnya sempurna. Matte tapi gak kering2 banget. Hanya dengan satu layer aja udah cukup mengcover permukaan bibir dan gak terasa penuh. Yang pasti, no glow yahh, ala-ala lipstik Matte.

Performa dari lipstick ini good buatku sekali lagi untuk produk local dibawah 50rb, soalnya dia bisa stay lebih dari 5 jam bahkan gak ilang-ilang. Walaupun kadang-kadang ninggalin stain, tapi kalo ngelapnya pake remover tetep ilang kok.

Sejauh ini ,lipstick ini gak bikin bibir aku kering atau mengelupas pada jam- jam pemakaian tertentu. Bahkan kadang kalo lagi oke dan yess, lippie ini gak ninggalin flakes lohh, jadi kadang gak perlu garuk2 bagian dalem bibir yang sangat merusak pemandangan mata itu hehe. Oya tetep jangan lupakan lip balm sebelum pake ini yaahhh. Overall aku suka.”

Kemudian Member Female Daily yang lain, Sintaa_Rls juga berkomentar, “Lipstick ini bagus buat sehari-hari, long lasting natural untuk beberapa shade. Punyaku yang 47 dan itu natural banget buat remaja. Long lasting juga ketahanannya lumayanlah 4-5 jam an. Harganya affordable juga. Gak cuma shade natural ada juga yang lain yang ngejreng merah atau gelap kecoklatan juga ada. Pokoknya pilihan shade nya banyak cocok buat dikoleksi semua shade-nya hehehe…”

So, what are you waiting for? Buruan deh cari Mirabella Colorfix Lipstick di Giant, Carrefour, Dan+Dan Store, Yogya Group Bandung, Borma Group Bandung, dan toko-toko kosmetik terdekat! Bisa juga beli di online shop Martha Tilaar, loh! Harga satuannya cuma Rp 42.000,- tapi kualitasnya asli bagus deh! Yuk, ah jangan sampai kehabisan! 😀

Slow Down

Please wait a moment to post another comment