banner-detik

tools

Nuskin Ageloc Me Bisa Memudahkan Pemakaian Skincare?

seo-img-article

 Saya baru saja mencoba efektivitas Nuskin Ageloc Me. Benarkah bisa memudahkan pemakaian skincare? Ini pengalaman saya mencobanya. 

Saya mungkin orang yang paling tidak mau “investasi” banyak-banyak untuk gadget. Kalau untuk skincare? Jangan tanya, deh! Kalau ada produk dengan inovasi terbaru saya langsung buru-buru ngebet ingin punya. Tapi bagaimana kalau ada produk yang mengawinkan keduanya? The kind of gadget that marry the latest technology and house a powerful skincare products? Nah, kalau itu mungkin pertahanan saya terhadap “jajan” gadget akan goyah.

1459535648597

Beberapa waktu lalu saya sempat diperkenalkan dengan produk terbaru Nuskin yang bernama Ageloc Me. Produk ini benar-benar mengerti gaya hidup dan kebutuhan wanita masa kini, serta juga sangat mengikuti tren terkini yang apa-apa serba harus dipersonalisasi dan juga melalui apps. Produk Ageloc Me ini adalah perpaduan antara gadget yang menjadi “rumah” dari bermacam-macam produk yang tersedia dari rangkaian Ageloc Me yang terdiri dari serum, krim pagi dan krim malam.

Untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan kita, sebelumnya pengguna Ageloc Me diharuskan mengisi serangkaian pertanyaan melalui satu aplikasi di mana pertanyaan-pertanyaan yang terdapat di dalamnya adalah seputar jenis kulit, permasalahan kulit dan gaya hidup yang sangat berpengaruh pada produk apa yang dibutuhkan kulit. Nantinya, setelah menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut maka akan keluar satu kode yang berisi rekomendasi produk yang dibutuhkan oleh individu tersebut dan dapat langsung dibeli di Nuskin untuk mengisi alat Ageloc Me. Alat canggih tersebut akan mengeluarkan produk yang kita butuhkan sesuai dengan takaran. Anggap saja alat ini seperti dispenser otomatis skincare yang sudah tahu apa yang kita butuhkan dan langsung meracik serum yang kita butuhkan sehingga kita bisa menggunakan beberapa produk sekaligus tanpa harus layer sana-sini lagi. Seru, kan? Apalagi buat saya yang suka skincare layering.

Di dalam mesin Ageloc Me ini terdapat cartridge serum dengan tiga warna berbeda. Warna hijau adalah produk yang membantu pergantian sel sehingga sel-sel kulit kita dapat meremajakan diri sehingga tekstur kulit terlihat halus dan lembut. Warna biru untuk mencegah dan memperbaiki pigmentasi pada kulit. Yang terakhir warna ungu untuk membantu permasalahan garis halus, kerut dan kekencangan kulit. Kalian bisa mendapatkan keuntungan dari seluruh serum tersebut hanya dengan satu racikan dari mesin Ageloc Me tersebut.

Layar indikator pada mesin ini akan memberitahu kita “dosis” yang tersisa pada produk-produk di dalamnya sehingga jika persediaan menipis kita bisa langsung menjawab kembali pertanyaan-pertanyaan pada aplikasi dan memesan produk sesuai dengan kebutuhan kita pada saat itu.

It’s another beauty gadget that’s worth to be placed on your wishlist.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment