banner-detik

events

Dian Sastro Berbagi Resep Diet 3 Skinny Minnies

seo-img-article

Dian Sastro, selebriti sekaligus ibu dari dua anak masih tetap cantik dan langsing. Rahasianya, tentu saja karena ia sangat menjaga asupan makanan. Baru-baru ini Dian pun berbagi resep diet enak. Ini cerita lengkapnya!

3 SkinnyMinnies & SkinnyDon adalah sebuah usaha makanan sehat yang didirikan oleh lima orang sahabat yaitu Tana Suwardhono, Reina Wardhana, Jessica Josephine Halim, Dian Sastrowardoyo dan Putri Hardiman Alamsyah.

Dian Sastro

Beberapa waktu lalu, 3SkinnyMinnies & SkinnyDon menggelar Talk Show bertajuk Sacred Ramadhan di atrium Senayan City pada Sabtu 25 Juni 2016, menjelang waktu berbuka puasa. Acara dengan topik Ramadhan sehat ini bukan hanya dipandu oleh para co-founders tapi juga diramaikan oleh bintang tamu seperti Iwet Ramadhan dan Dave Macanlalay, seorang instruktur kesehatan dan kebugaran dari Seattle, Amerika Serikat.

Talk Show diawali dengan membahas cara menjaga berat badan tetap stabil selama berpuasa dengan mengonsumsi makanan sehat dan tidak meninggalkan olah raga. Dave Macanlalay juga ikut membagi pengalaman pertamanya berolahraga saat sedang menjalankan puasa.

Dian Sastro Acara dilanjutkan dengan demo memasak salah satu menu sehat dan mudah yang diambil dari buku resep 3SkinnyMinnies oleh Tana Suwardhono. Buku resep yang masih dalam tahap penggodokan ini bertujuan mengajak para perempuan untuk lebih sering menyajikan makanan sehat sebagai menu sehari-hari di rumah.

Selama acara berlangsung, tersedia Kids Corner yang ditata manis untuk para pengunjung yang membawa anak-anak. Di akhir acara, para pengunjung mendapatkan goody box yang berisi sampel bukuresep, snack (Oat My Got dan Sociovit), ionized water (Liquo8), merchandise (GuavaPass), dan celemek berlogo 3SkinnyMinnies. Bukan hanya itu, ada juga bagi-bagi makanan hasil demo masak dan cold-pressed juice dari Urban Remedy yang bisa dibawa pulang. Next time, kalau 3SkinnyMinnies bikin acara, FD-ers wajib ikut ya…

Slow Down

Please wait a moment to post another comment