banner-detik

face masks

Trend Masker Terbaru Bubble Clay Mask

ochell

ochell/ 10

seo-img-article

Bosan dengan clay mask biasa? Sekarang saatnya kamu  mencoba Bubble Clay Mask!

Yes people, sheet mask, clay mask, and mud mask are sooo last year! Sekarang yang lagi jadi perbincangan di sosial media dan Youtube adalah Bubbly Clay Mask! Masker ini memiliki base clay, namun ketika diaplikasikan pada wajah dan didiamkan beberapa saat akan berubah menjadi bubble.

Masker ini berasal dari negara Korea namanya produknya adalah Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask. Fungsi masker ini untuk membersihkan kotoran pada pori-pori wajah, sekaligus membersihkan sisa makeup yang masih menempel pada wajah. Dengan menggunakan masker ini secara rutin, pori-pori pada wajah akan menjadi lebih bersih dan mengurangi produksi minyak berlebih.

Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask-5

Cara menggunakan masker ini sama saja seperti clay mask pada umumnya. Aplikasikan secara tipis pada seluruh wajah, tapi disarankan untuk menghindari area mata dan hidung, supaya masker ini nggak masuk mata atau hidung ketika berubah menjadi bubble. Berdasarkan review yang saya baca dari Memebox, ketika mengaplikasikan masker ini harus cepat, karena begitu menyentuh kulit teksturnya langsung berubah seperti bubble.

Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask

Image Source : us.memebox.com

Karena ini carbonated  clay mask, ketika digunakan kita akan mendengar suara bubbling soda pada wajah. Dan tentunya ada tingling sensation dari bahan tersebut. Dari beberapa orang yang sudah mencoba, katanya sih ini bagian paling seru karena wajah seperti digelitiki dan sedikit gatal.

Hmm, saya jadi penasaran dengan masker ini dan ingin ngebuktiin sendiri apakah benar produk ini mampu membersihkan pori-pori hingga bagian paling dalam. Kalau kalian bagaimana? Tertarik mencobanya kah?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment