banner-detik

lip gloss

Yay or Nay Christian Louboutin Loubilaque Liplacquer?

seo-img-article

Sukses dengan tiga produk kecantikan sebelumnya, sekarang Christian Louboutin akan merilis produk yang diberi nama  Loubilaque Liplacquer. Bagaimana performa produk ini?

Sukses dengan produk nail polish, lipstick dan lip liner, tahun ini Christian Louboutin kembali mengeluarkan produk bibir yang diberi Loubilaque yang hadir dalam delapan warna, mulai dari nude hingga merah yang terinpirasi dari patent leather shoes.

Walaupun Christian Louboutin mengatakan ini bukanlah lip gloss, tapi kalau dilihat dari promo ads, produk ini memiliki hasil akhir glossy layaknya lipgloss pada umumnya. Mungkin yang berbeda adalah formulanya yang nggak lengket. Chrstian Louboutin juga mengatakan kalau produk ini sangatlah pigmented, dan bisa memberikan kesan bibir yang penuh tanpa membuat bibir kamu seperti di botox atau seperti plastik.

Christian Loubotine Liplacquer-2

Loubilaque baru akan hadir pada tanggal 1 Juli 2016 dan bisa langsung dibeli di website christianlouboutin.com. Nah, untuk harganya sendiri adalah $85 atau kalau di-kurs ke dalam rupiah sekitar Rp 1.190.000,-. Setiap Loubilaque akan dikemas dalam jewelery box dan setiap lacquer bisa kamu gunakan sebagai kalung, makanya nggak heran juga kalau produk ini di bandrol dengan harga yang tinggi. Untuk kemasannya mengingatkan saya akan royal thrones dengan aksen gold yang sangat cantik.

Baca Juga : Lipstick Murah VS Mahal : Apa Beda Lipstick 50 Ribu dan 500 Ribu?

Would you buy this? Kalau saya, rasanya butuh menabung sampai dua tahun baru berani membelinya :).

Slow Down

Please wait a moment to post another comment