banner-detik

beauty school

VOV Cosmetics Hadir Dengan Tampilan Baru

seo-img-article

Ada yang tahu brand makeup VOV Cosmetics? Menurut saya, ini salah satu brand makeup Korea dengan kualitas yang oke dengan harga terjangkau! 

Mungkin nama brand VOV masih belum terlalu familiar di kalangan beauty junkie. Padahal sebenarnya brand VOV ini sudah ada di Indonesia selama 11 tahun. Kalau dulu VOV hanya memiliki booth kecil di beberapa department store, di bulan Mei kemarin, VOV Cosmetics akhirnya membuka toko dengan konsep studio pertamanya di Emporium Mall Pluit.

Dengan debut studio baru ini, VOV Cosmetics juga ingin mengenalkan konsep terbarunya yaitu “Girly and Modern Chic” dengan sentuhan K-makeup (Korean Makeup). Design store juga dibuat berbeda, yaitu dengan feel young, fun dan trendy, untuk produk yang hadir sekarang pun jauh lebih lengkap dan memiliki berbagai pilihan. Mulai dari produk makeup yang cocok untuk digunakan sehari-hari, hingga produk makeup professional.

VOV Cosmetics Hadir Dengan Tampilan Baru

Di counter VOV akan ada Beauty Stylist yang siap membantu kamu untuk menemukan produk yang tepat, in case kamu bingung mencari produk mana yang cocok dengan kondisi kulit kamu. Selain itu, kamu juga bisa lho, langsung mencoba produk-produk makeup VOV Cosmetics di area VOV Makeup Corner.

Untuk harga-harga makeupnya menurut saya sih, sangat terjangkau dibanding brand kosmetik Korea lainnya yang ada di Indonesia. Kemarin saat saya hadir ke pembukaan toko saya membeli VOV Auto Style Eye Brow Pencil seharga Rp 80.000,-. Saya jadi nggak sabar mau balik ke counter VOV untuk mencoba produk lainnya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment