banner-detik

makeup

4 Makeup Terbaik di Billboard Music Awards 2016

Minggu malam lalu baru saja diselenggarakan Billboard 100 Music Awards. Dari sekian banyaknya selebriti yang datang, inilah 4 makeup terbaik pilihan saya!

Sudah menonton atau tahu siapa saja artis yang menang dalam acara Billboard 100 Music award tahun ini? Dari yang saya lihat di website resmi Billboard music award, The Weekend berhasil mendapatkan 8 penghargaan. So congratulation to The Weekend for your achievement this year! Nah, kalau acara award seperti ini, pasti yang akan saya bahas adalah makeup dan hair do selebriti yang hadir. Dari sekian banyaknya musisi yang hadir dalam acara ini, saya menemukan 4 selebriti dengan makeup terbaik dan berbeda.

Makeup Terbaik di Billboard Music Awards 2016

Rihanna 

Perfect makeup! Perpaduan soft brown smokey eye dengan paduan lipstick nude berwarna cokelat ini membuat Rihanna terlihat fresh dan manis. Ditambah dengan perpaduan blush on berwarna soft pink, memberikan kesan blushing. Style rambut Rihanna juga lagi menjadi trend, short hair dengan sedikit wave untuk kesan messy hair.

Makeup Terbaik di Billboard Music Awards 2016-3

Tove Lo,
Dua jempol untuk Tove Lo yang hadir dalam gaun berwarna oranye ini! Walaupun saya nggak suka dengan tataan rambut Tove Lo di sini, tapi saya suka dengan makeup yang digunakan, khususnya makeup mata yang disenadakan dengan warna gaunnya. Yep, she’s used a soft orange color all over her lid! Supaya kamu bisa mengikuti makeup look ini, coba gunakan eye shadow berwarnya coral atau oranye cendrung ke pastel, dan baurkan dengan menggunakan blending brush, untuk dapatkan hasil yang soft.

Makeup Terbaik di Billboard Music Awards 2016-2

Jessica Alba

Love the hair and of course her eye makeup! Siapa bilang menggunakan eye shadow berwarna biru akan membuat mata terlihat lebam? Yang perlu dihindari adalah menggunakan eye shadow berwarna biru pada bagian bawah mata. Selain itu kamu juga harus memaduakan warna biru dengan warna lain. Contoh makup look yang digunakan Jessica Alba di sini, kalau menggunakan teknik dan perpaduan warna yang tepat, nggak akan terlihat aneh kan?

 

Makeup Terbaik di Billboard Music Awards 2016-5

Lucy Hale

Untuk Lucy Hale memang makeup-nya nggak terlalu menonjol seperti tiga selebriti sebelumnya. Tapi yang saya suka dari Lucy Hale adalah tataan rambutnya! Another proof, that you can style and have fun with short hair. Banyak perempuan yang takut kalau rambutnya dipotong pendek dan akan susah di style? Tapi coba deh ikuti gaya Lucy Hale dengan kepangan mini ini.

Nah, dari keempat look ini, mana yang paling kamu sukai?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment