banner-detik

haircare

3 Heat Spray Pelindung Rambut dari Panas

seo-img-article

I call these, sunscreen untuk rambut! Coba 3 heat spray pelindung rambut dari panas ini agar rambut tetap sehat saat di-styling atau terkena panas matahari.

2265681Splurge: Oscar Blandi Pronto Dry Heat Protect Spray

Yang ini adalah heat spray pilihan Affi, yang sudah memakainya sekitar setahun ini. Biasanya Affi pakai sebelum menyatok rambut, dan membantu rambutnya lebih bervolume dan shiny.  Menurut Affi, banyak heat protectors yang bisa bikin rambut shiny, tapi enggak bervolume, and that’s why she likes this one.

Oscar Blandi punya signature scent aroma lemon, begitu juga dengan Pronto Dry Heat Protect Spray ini. Affi sih enggak begitu suka, begitu juga banyak review online tentang roduk ini yang saya temui. But you might like it 🙂 Produk spray ini bisa kamu beli dengan harga Rp345.000,- untuk ukuran 120 ml.

1725-461298-Tresemme_Keratin_Smooth_Heat_Protection_Shine_Spray_200ml_FO_8711700659253_300x400Steal: Tresemme Heat Protection Keratin Smooth

Banyak banget yang jual heat spray Tresemme ini online dengan harga yang lumayan tinggi, karena masih diimpor. Padahal sudah ada lho versi khusus untuk pasar Indonesia, dengan harga enggak sampai Rp70.000,-. Dengan ukuran 236 ml, heat spray ini lamaa banget habisnya.

Petunjuk penggunaan Tresemme Heat Protection Keratin Smooth ini adalah pada rambut kering, tepat sebelum memakai heat tools hingga suhu 220 derajat celcius. Tapi, saya pakai saat rambut masih basah juga fine-fine saja sih. Rambut tetap terasa terlindungi. Saya suka banget sama aromanya, wangi shampoo salon gitu deh 😀 Highly recommended.

 download thumbUV Protection: Makarizo Hair Energy Scentations

Pertama, saya suka sama namanya yang catchy. Kedua, produk ini gampang banget ditemukan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu di bawah Rp30.000,-. Makarizo Hair Energy Scentations memang enggak mengklaim bisa melindungi rambut dari panas hair tools, namun lebih sebagai hair perfume, UV protection dan vitamin rambut.

Saya pakai produk ini sejak berhijab, dan semakin jarang pakai heat tools. Yah, paling diangin-angin aja pakai hair dryer. Bagi kamu yang enggak suka menyatok rambut pun, penting juga pakai produk pelindung rambut. Dari sebuah artikel tentang mitos rambut yang saya baca beberapa waktu lalu, saya jadi tahu kalau efek sinar matahari pada rambut ternyata lebih merusak dibanding menyatok rambut beberapa kali sehari!

Makarizo Hair Energy Scentations ini punya empat wangi berbeda, tapi favorit saya adalah Morning Dew (tutup biru) yang segar banget dan enggak terlalu feminin. Rating-nya juga tinggi lho di FD Beauty Review!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment