banner-detik

haircare

Rekomendasi Salon untuk Hair Coloring dan Ombre

seo-img-article

Mau punya fashion hair color, tapi masih bingung “dikerjain” di salon mana? Inilah rekomendasi salon andalan saya untuk mewarnai rambut.

Trend rambut warna abu-abu, hijau, pink, biru dan ungu masih jadi incaran cewek-cewek muda saat ini. Saya sendiri yakin, kalau trend ini akan tetap bertahan hingga tahun 2017. Sederetan selebriti Indonesia mulai mewarnai rambutnya seperti ini, contohnya Isyana Sarasvati yang mewarnai rambutnya jadi ungu di awal tahun 2016. Karena masih banyak nih, yang kepingin memiliki rambut dengan warna seperti ini dan saya pun sering sekali ditanya “Cat di mana sih? Kok bagus dan nggak rusak rambutnya?” jadi saya tuliskan saja rekomendasi salon yang menawarkan service hair colour yang stylish, trendy.

Kedua salon untuk hair coloring ini jadi pilihan saya ketika ingin mengubah warna rambut. Jadi, saya bisa jamin 100% kalau kamu akan puas dan rela menghabiskan waktu berjam-jam di salon, demi mendapatkan warna rambut yang kamu inginkan, tanpa merusak kondisi rambut.

Baca Juga : 4 Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Mewarnai Rambut

Salon-De-Coiffure-800x547

Salon De Coiffure 

Ini salon yang menjadi andalan saya untuk mengubah warna rambut. Sudah dua kali saya mencoba mewarnai dan bleach di salon ini, dan selalu mendapatkan hasil yang memuaskan. Pertama yang saya suka dari salon ini adalah pelayanannya yang ramah sekali, dan ambiance salon yang terbuka, jadi saya bisa melihat warna rambut asli di bawah sinar lampu dan cahaya matahari. Sebelum mewarnai rambut pun, saya bisa konsultasi dulu dengan capster yang akan menangani saya nanti. Untuk harga bleaching dan coloring kemarin, saya harus membayar Rp1.000.000,- dan cutting Rp600.000,- karena yang handle adalah Christopher Tarigans, owner dari salon ini. Untuk coloring dengan harga tersebut, bagi saya nggak mahal, malah bisa dibilang standar. Untuk hasilnya juga nggak mengecewakan, karena rambut nggak menjadi kering seperti ijuk. Jadi kalau kamu mau mencoba warna rambut ungu, abu-abu atau pink, kamu bisa langsung make an appointment di salon ini.

 

blo bar salon

Blo Bar Salon 

Kalau kamu lebih menyukai suasana salon yang perempuan banget, kamu bisa mengunjungi salon imut yang berlokasi di Jl. Benda ini. Sebelum banyak salon yang ramai menawarkan fashion hair coloring, boleh dibilang, salon Blo Bar adalah yang pertama meramaikan trend fashion colour. Selain salon ini menawarkan service coloring, di salon ini, kamu juga bisa mengadakan acara baby shower, arisan atau kids birthday party lho. Untuk harga treatment di Blo Bar juga nggak mahal-mahal banget kok, kalau nggak salah nih berkisaran dari Rp550.000,- sampai Rp750.000,-. Untuk proses pewarnaan rambut di sini memakan waktu lima sampai tujuh jam. Saya sih rela menghabiskan waktu seharian di salon, demi mendapatkan rambut idaman.

Itu tadi dua salon yang saya rekomen untuk mendapatkan fashion hair colour. Kalau sudah mewarnai rambut, kamu juga harus merawatnya dengan baik, agar ketika kamu ingin mewarnai atau bleaching lagi, rambut kamu sudah siap.  Selamat mencoba :).

Slow Down

Please wait a moment to post another comment