banner-detik

tools

Sephora Hadirkan Dry Shampoo untuk Makeup Brush

seo-img-article

Sekarang telah tersedia dry shampoo untuk makeup brush.  Mampukah membersihkan kuas-kuas makeup dengan sempurna?

Dry shampoo, memiliki fungsi untuk menghilangkan minyak berlebih pada rambut. Selain itu, dry shampoo juga dipercaya dapat memberikan volume pada rambut yang tipis. Biasanya dry shampoo dikemas dalam botol kaleng dan berbentuk spray. Menggunakannya pun cukup mudah, hanya tinggal semprotkan saja pada akar rambut, dan permasalahan rambut berminyak pun akan hilang.

Beberapa waktu lalu, saya melihat postingan dari Allure, bahwa Sephora akan segera merilis dry shampoo untuk makeup brush. Ketika membaca berita ini, saya jujur saja merasa ragu dengan performanya. Produk ini diberi nama Dry Clean Instant Dry Brush Cleanser. Basically, produk ini memudahkan kita untuk membersihkan makeup brush, tanpa harus mencuci/ deep cleansing.

gallery-1457364802-dry

Dari review di Allure.com, Dry Clean Instant Dry Brush Cleanser ini cukup ampuh membersihkan produk makeup yang berbahan powder. Namun untuk membersihkan sisa-sisa liquid foundation yang menempel di makeup brush, produk ini kurang ampuh membersihkan.

Which is a good thing, karena menurut saya foundation brush, nggak bisa hanya dibersihkan dengan cara ini saja. Karena bakteri-bakteri, malah akan lebih menempel dan bisa menimbulkan masalah kulit berjerawat.

Produk ini baru akan dirilis pada bulan April nanti. I wonder, will this product available in Sephora Indonesia? Nah, kalau kalian bagaimana? Apakah akan mencobanya? Let us know in the comment section below.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment