banner-detik

sponsored post

Kurangi Tampilan Mata Lelah dengan New Cell Eye Serum Roll On

seo-img-article

Problem lingkaran hitam di bawah mata tampaknya hampir dialami semua orang, baik karena faktor genetis atau memang hobi begadang. Salah satu cara menyamarkannya adalah rutin memberikan pijatan lembut pada area mata dan menggunakan produk khusus mata yang tepat.

Sebenarnya tidak cuma lingkaran hitam saja yang muncul ketika kita kurang tidur (atau malah kebanyakan tidur), tetapi kantung mata yang tebal dan mata sembab juga bisa terjadi. Malah kadang-kadang, kalau kulit wajah sedang dehidrasi, area di sekitar mata pun terasa kering dan tidak nyaman, ini karena karena kulit di daerah mata memang cenderung lebih tipis.

Cara merawat daerah mata yang paling mudah adalah dengan menggunakan eye serum. Saya pribadi lebih menyukai eye serum yang berbentuk roll on, karena kemasannya praktis dan mudah dibawa kemana-kemana. Lho, kenapa dibawa kemana-mana? Karena eye serum bisa mengurangi kelelahan pada mata dimanapun dan kapanpun, asalkan wajah sedang dalam keadaan bersih. Jadi kalau sedang pusing di kantor atau macet di jalan, tinggal aplikasikan eye serum di mata yang lelah, setelah itu rasanya langsung segar seketika.

Kurangi Tampilan Mata Lelah dengan New Cell Eye Serum Roll OnBaru-baru ini, saya mencoba New Cell Eye Serum Roll On yang merupakan produk asli Indonesia. Dengan harganya yang terjangkau, efek yang ditimbulkan sangat membantu, lho!

New Cell Eye Serum Roll On adalah produk yang memiliki fungsi Anti Eye Bag dan Anti Dark Circles. Eye serum ini memiliki kandungan kafein dan Acetyl Tetra Peptide-5 yang membantu menyegarkan kulit di area mata sehingga nampak cerah. Lingkaran hitam pun lebih tersamarkan dan mata tidak lagi terlihat sembab.

Cara memakainya cukup dengan gerakan memutar di area sekitar mata sebanyak dua kali. Gerakan memutar ini bisa membantu menstimulasi peredaran darah di sekitar mata. Aliran darah yang terganggu dan tumpukan air di bawah mata menjadi faktor utama munculnya kantung mata dan lingkaran hitam.

Kurangi Tampilan Mata Lelah dengan New Cell Eye Serum Roll OnSaat diaplikasikan, ada rasa dingin-dingin segar yang membuat mata jadi lebih segar dan “terbuka”. Selain itu, wanginya juga cukup merelaksasikan dan dijamin, pasti area di sekitar mata menjadi lebih lembap dan tidak “kuyu” lagi.

New Cell Eye Serum Roll On bisa kamu dapatkan di AEON Mall dan toko kosmetik di seluruh Indonesia. Selain di tempat-tempat tersebut, kamu juga bisa membelinya secara online di Sakabisashop, Sulashop, Elevenia, Lazada, Qoo10, Bukalapak, Tokopedia, dan Blibli.com. Definitely worth to try!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment