banner-detik

video blog

Mascara Tepat untuk Pemilik Mata Kecil dari Maybelline

seo-img-article

Bagi perempuan bermata kecil, memilih mascara dengan brush yang tepat, kadang jadi sulit. Kalau sikat terlalu besar, terkadang malah susah digunakan. 

Bagi saya, mascara memiliki peranan penting untuk mempercantik penampilan keseluruhan. Rasanya makeup jadi kurang pas, kalau nggak menggunakan mascara di bulu mata atas dan bawah. Sayangnya kebanyakan mascara yang ada di pasaran memiliki brush yang terlalu besar. Akibatnya pengaplikasian mascara jadi sulit dan malah membuat bulu mata menjadi clumpy.

Di video kali ini, Hepi David akan memberikan short review mengenai mascara kesukaannya dari Maybelline, yaitu Maybelline Volum’ Express Hypercurl Cat Eyes Mascara.  Di Beauty Review, mascara ini mendapatkan rating sebesar 3.5, dan ada sebesar 45% reviewer, yang akan repurchase mascara ini lagi bila habis nantinya. Nah, kalau menurut Hepi David, mascara ini memiliki brush yang cukup kecil, sehingga nyaman digunakan saaat mengaplikasikan mascara pada bulu mata bawah dan atas. Yuk, cari tahu lebih lanjut mengenai mascara ini.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment