banner-detik

bath n body

Menggunakan Minyak Kelapa untuk Perawatan Kecantikan

seo-img-article

Minyak kelapa ternyata punya banyak fungsi. Selain bermanfaat untuk kesehatan, ternyata bahan ini bisa juga digunakan untuk perawatan kecantikan dari ujung rambut hingga ujung kaki, lho! 

Siapa yang di sini sudah menggunakan minyak kelapa sebagai subtitute dalam rutinitas kecantikan sehari- hari? Minyak kelapa memiliki banyak manfaatnya, selain baik untuk kesehatan, ternyata minyak kelapa baik juga lho, untuk menjaga kesehatan tubuh dari luar. Ternyata nih, minyak kelapa merupakan antibacterial dan antifungal. Selain itu, bahan alami ini juga baik sekali untuk memberikan kelembapan pada kulit kita.

cleansing oil-4

Pic Location : Kempinski.com

Makeup Cleanser

Karena ini minyak, maka bisa digunakan untuk menghapus makeup pada wajah. Biasanya, minyak kelapa jika ditaruh pada suhu ruang, akan mengeras seperti mentega. Jadi cara penggunaannya pun sama seperti menggunakan The Body Shop camomile sumptous cleansing butter. Cukup ambil minyak kelapa satu ruas jari, lalu mulai pijat perlahan pada wajah. Dijamin semua makeup akan luntur dan kulit wajah akan terasa halus.

 Memiliki rambut kusam dan kusut? Coba lakukan treatment ini

Slow Down

Please wait a moment to post another comment