banner-detik

celebrity

Inspirasi Gaya Makeup dari Andien, Raisa, dan Tara Basro

seo-img-article

Kalau beberapa minggu lalu saya sudah memilih tiga selebriti Hollywood dengan makeup terbaik, kali ini saya akan mengajak kamu untuk ‘mencontek’ gaya makeup tiga selebriti Indonesia yang bersinar banget tahun ini yaitu Andien, Raisa, dan Tara Basro!

Tiga selebriti muda ini memiliki highlights mereka masing-masing di tahun 2015. Andien sukses menggelar konser tunggalnya, “Metamorfosa”, yang digelar bulan September lalu dalam rangka 15 tahun berkarya di dunia musik Indonesia. Sedangkan Raisa, konser tunggalnya di Jakarta yang bertajuk “Pemeran Utama” pun juga sukses besar sehingga ia menggelar konser lagi di Surabaya. Lalu, penampilan Tara Basro di film “A Copy of My Mind” karya sutradara Joko Anwar membuahkannya penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2015.

Quite a year for them, huh? 😀

raisa andien tara basroNah, berhubung tiga perempuan berbakat ini juga sangat aktif di social media, saya jadi sering memperhatikan gaya makeup mereka, yang ternyata masing-masing memiliki ciri khasnya tersendiri. Ingin tahu? Langsung saja masuk ke gaya makeup pertama: Andien!

Klik di sini untuk melihat gaya makeup Andien>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment