banner-detik

sponsored post

Marina Merilis Empat Basic Makeup untuk Semua Perempuan

seo-img-article

Tahun 2015 sepertinya tahun berkembangnya produk kecantikan lokal. Dan di akhir tahun ini Marina, merilis produk kecantikan baru, yang cocok untuk perempuan Indonesia.

Marina baru saja memperkenalkan rangkaian produk kecantikan terbaru. Rangkaian ini merupakan basic makeup produk yang diberi nama Marina Smooth & Glow UV. Dalam rangkaian ini terdapat 4 jenis produk yaitu  Two Way Cake, Compact Powder, BB Cream dan Powdery Foundation. Acara peluncurannya sendiri dilaksanakan di Epicentrum, kemeriahan acara ini dihadiri oleh Marketing Director, Nina.M Yunianto, Makeup Artist Vizzily Vizzya dan juga kedua Brand Ambassador Marina yaitu Nadia Soekarno dan Irish Bella.

Foto-1

Berdasarkan riset yang telah dilakukan, Marketing Director, Nina. M Yunianto menjelaskan bahwa hampir sebagian besar perempuan Indonesia merasa pentingnya menjaga outer beauty. Dan dari reset yang telah dilakukan di tujuh kota besar, 500 perempuan setuju bahwa kecantikan itu terbagi dua ada inner beauty dan juga outer beauty. Menjaga outer beauty itu ternyata tidak terlalu sulit, banyak cara yang bisa didapatkan untuk menjaganya. Salah satunya, bisa dengan menggunakan basic makeup seperti menggunakan bedak dan juga foundation. Maka dari itu Marina akhirnya merilislah rangkaian Marina Smooth & Glow UV  untuk menjawab kebutuhan makeup basic perempuan di Indonesia.

Penasaran Produk dan Kemasannya? Baca di Halaman Selanjutnya>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment