banner-detik

beauty school

Inspirasi Makeup Lupita Nyong'o di Star Wars Premier

seo-img-article

Lupita Nyong’o tampil sempurna dari ujung kepala hingga Kaki. Karena itu, saya memutuskan untuk membuat inspirasi makeup Lupita Nyong’o.

Siapa di sini yang suka Star Wars?! Hari ini adalah hari pertama film Star Wars diputar secara serentak di seluruh dunia. Saya yakin, bioskop-bioskop yang ada di semua negara bakal dipenuhi oleh penggemar film ini. Tapi nih, sebelum film ini disiarkan untuk umum, ada yang namanya premier. Tentunya, yang menghadiri premier ini adalah pemeran-pemeran yang bermain di film Star Wars: The Force Awakens.

Dari sederetan para selebriti yang hadir di acara pemutaran perdana film Star Wars ini, saya sangat tertarik dengan tampilan Lupita Nyong’o. Apa yang membuat saya tertarik? Pertama, she rocks that silver eye look, without looking aliens-esque. Kedua, makeup look ini cukup mudah untuk ditiru, karena hanya perlu menggunakan 2 warna eye shadow saja dan jadilah makeup look ini.

Premiere Of Walt Disney Pictures And Lucasfilm's "Star Wars: The Force Awakens" - Arrivals

Oh ya, seluruh produk yang digunakan oleh Lupita Nyong’O adalah produk dari Lancome. Dan kalau mau tahu produk apa saja yang digunakan bisa lihat di chart ini :

 

Lupita-Nyong'o-star-wars

Untuk Foto Tutorial Makeup Ini Yuk, Baca Di Halaman Berikutnya

Slow Down

Please wait a moment to post another comment