banner-detik

beautiful people

3 Gaya Andalan Ayu Dewi

seo-img-article

Siapa yang nggak kenal dengan Ayu Dewi? Perempuan yang sering hadir di layar TV ini selalu terlihat modis. Kira- kira apa saja sih fashion look yang disukai presenter ini? 

 

3-gaya-andalan-ayu-dewi

 

Sumber Foto : IG Ayu Dewi

Sering sekali saya melihat Ayu Dewi di TV, dan saya selalu suka dengan gaya berpakaiannya. Sukanya, karena gaya pakaian yang digunakan nggak hanya itu- itu saja. Di setiap kesempatan tampil, pasti Ayu Dewi hadir dengan gaya baju yang fresh dan juga unik. Mau tahu tiga gaya andalan Ayu Dewi, baca yuk artikel ini : (Sumber: Okezone.com)

Work Look :

Untuk menghadiri meeting, Ayu mengenakan busana bergaya semi formal. Ia memakai atasan dress warna putih beige bermodel muscle sleeve dengan aksen mini rampel di bagian ujung dress yang ia padukan dengan ripped skinny jeans warna biru. Ayu melengkapi penampilan dengan sepatu wedges warna krem.

Rock Chic (foto paling kanan) :

Kali ini istri dari Regi Datau bergaya ala rock chic dengan mengenakan one piece see-through dress warna hitam dengan aksen jaring-jaring sepanjang lutut yang ia padukan kontras dengan wedges sneaker ala Korean style berwarna putih.

Pesta :

Dalam menghadiri pesta, Ayu memilih untuk tampil classy dan elegan dengan V-neck dress selutut warna putih dengan model lengan 7/8. Gaya Ayu semakin terlihat anggun dengan memilih classic studs high heels dari Valentino warna pelangi.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment