banner-detik

runway report

Koleksi Alleira untuk Pesta Akhir Tahun

seo-img-article

 Menjelang akhir tahun nuansanya memang selalu meriah dan bergembira, ada yang merayakan Natal, ada yang menunaikan liburan tahunan, dan ada yang menunggu pesta akhir tahun. Yang jelas, rasanya semua bergembira karena memang akhir tahun waktunya banyak libur 😉

alle11 (2)

Alleira sebagai label batik berkualitas prima juga menjadikan akhir tahun sebagai saat “wajib” mengeluarkan koleksi baru, koleksi bertema festive yang penuh sukacita. Bertempat di hotel Dharmawangsa, Alleira mempersembahkan peragaan koleksi bertema “Wonderful”. Mengangkat batik motif floral baru dengan paduan utama warna merah dan midnight blue, serta gemerlap silver yang memberi kesan mewah, etnik dan glamour. Desain busananya sendiri tetap seperti karakter Alleira, didominasi dengan dress bersiluet klasik dan elegan, seperti dress selutut yang mengikuti kontur tubuh.

alle12 (2)
Bagi Anda yang membutuhkan inspirasi padu padan batik untuk acara pesta dan occasion lainnya yang bersifat festive, styling Alleira dalam peragaan kali ini bisa dijadikan contoh. Alleira banyak mengandalkan dress satu potong dalam tiap looknya, sehingga penggunaan aksesori menjadi wajib. Bukan itu saja, pemilihan item aksesori yang tepat pun menjadi sangat penting. To glam up the look, Alleira memilih aksesori bernuansa emas dengan unsur budaya Indonesia dari Manjusha Nusantara.

 

alle13 (2)
 Aksesori berupa kalung, gelang dan anting yang dipilih sangat bernuansa etnik, tetapi dipadu dengan busana bersiluet kontemporer, sehingga looknya pun tetap modern dan glamour. Ukuran aksesoris yang relatif besar, menjadikan total look tampil ekspresif, sesuai dengan karakter yang ingin ditampakkan ketika menghadiri pesta.

Tidak hanya busana dewasa, Alleira juga menghadirkan koleksi anak-anak yang senada. Senada, tapi tentu saja dengan desain dan penataan gaya khas anak-anak. Almira Yudoyono sebagai brand ambassador juga tampil sebagai bintang pada sequence anak-anak ini. Mereka membawa balon huruf yang jika dirangkai akan membentuk kata “WONDERFUL”.

IMG_3483 (3) (Medium)
Koleksi festive ini sudah tersedia di gerai-gerai Alleira lho, dan buat anda pemegang kartu kredit Bank Permata, anda bisa mendapatkan diskon 50% untuk semua koleksi ini. Menarik sekali kan?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment