banner-detik

eyeshadow

5 Eyeshadow Palette Mahal Namun Wajib Dimiliki

seo-img-article

Kalau beberapa waktu lalu Netta sempat menulis artikel 8 Makeup Mahal Namun Patut Dibeli. Kali ini saya akan meneruskan dengan tema 5 eyeshadow palette worth to splurge. Cek di sini produk-produknya. 

 

Bagi saya makeup mata itu sangat penting. Menurut saya, eyeshadow palette merupakan salah satu investasi beauty yang bagus. Mengapa? Karena dari satu eyeshadow palette saja bisa membuat 30 makeup berbeda, yang bisa disesuaikan dengan keinginan kita.

Dari sekian banyaknya rangkaian eyeshadow palette yang ada dan sudah saya coba, inilah 5 eyeshadow palette yang menurut saya patut dimiliki.

 

Marc Jacobs Beauty Style Eye-Con No.20 Eyeshadow Palette

Marc Jacobs Beauty Style Eye-Con No.20 Eyeshadow Palette

I’m not gonna lie, this palette cost a fortune! Harga palette Marc Jacobs ini bila dihitung dalam rupiah berkisar seharga Rp 1 juta lebih. Mahal? Jangan ditanya deh. Tapi untuk saya yang memang sudah mencoba eyeshadow dari Marc Jacobs, harganya sebanding. karena kulitas eyeshadow ini jempolan. Setiap eyeshadow terasa sangat creamy, pigmented dan juga mudah sekali dibaurkan. Dan terakhir kemasannya pun memang sangat cantik dan elegant.

The Ultimate Must Have Palette

Slow Down

Please wait a moment to post another comment