banner-detik

skin care

Wednesday Wishlist: Hadalabo Gokujyun Premium Hyaluronic Acid

seo-img-article

Hari Rabu ini saya mau berbagi tentang my new wishlist, yaitu Hadalabo Gokujyun Premium Hyaluronic Acid. Apa keistimewaannya dibanding produk sebelumnya? 

Merek Hadalabo sudah bukan merek yang asing di telinga pembaca Female Daily. Bahkan, merek ini adalah salah satu merek favorit di forum. Alasannya sederhana saja karena merek ini sekarang bisa didapatkan dengan mudah di Indonesia (penting!), harganya terjangkau tapi hasilnya wow banget. Efek wow-nya sih saya rasa karena banyak yang kaget, kok bisa, sih, produk harga terjangkau begini tapi hasilnya sangat bagus? Well that girls is the beauty of Japanese skincare.

Salah satu produk favorit yang selalu saya rekomendasikan ke orang adalah Hadalabo Gokujyun Hyaluronic Acid Lotion.  Produk ini harganya terjangkau tapi teksturnya enak sekali ringan dan mudah menyerap ke kulit. Tapi, kemampuannya mempertahankan kelembapan kulit jangan ditanya. Cocok digunakan sebagai hydrating toner untuk kulit kering dan berminyak. Siapa bilang hydrating lotion itu harus mahal?

hadalabo-gokujyun-premium

Nah, ternyata Gokujyun lotion ini ada versi premiumnya, loh! Salah satu teman saya yang saya kenal dari Female Daily, Juleha aka the mistress of makeuptoolshop, sempat posting gambar produk ini. Saya langsung bergerilya riset apa bedanya produk ini dengan yang sudah ada.

Ternyata produk ini mengandung tidak hanya tiga jenis Hyaluronic Acid (HA) seperti kebanyakan hydrating toner dari Hadalabo, tapi lima! Padahal dengan tiga macam HA saja lotion Hadalabo sudah sangat melembapkan dan dapat menjaga kelembapan pada wajah. Bagaimana dengan lima? Kelima HA ini adalah:

  • Sodium Acetyl Hyaluronate
  • Sodium Hyaluronate
  • Hydrolyzed Hyaluronic Acid
  • Sodium Hyaluronate Crosspolymer
  • Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate

Kalau baca dari beberapa ulasan yang sudah ada di internet dari beberapa blogger menyebutkan memang produk ini jauh lebih melembapkan tapi teksturnya tidak kalah kok dengan lotion Hadalabo sebelumnya. Menyerap dengan cepat dan juga tidak lengket. All I can say is at the moment, I can’t wait to get my hands on this product! What do you think? Is three better than five? Would five be an overkill?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment