banner-detik

sponsored post

Tips Makeup Cantik Dalam 3 Menit? Pakai Revlon Powdery Foundation

seo-img-article

Kadang di pagi hari banyak di antara kita sudah nggak punya waktu untuk ber-makeup terlalu lama. Inilah tips makeup cantik hanya dalam 3 menit yang bisa kamu lakukan dengan mudah. Bahkan ketika kamu sudah berada di dalam kendaraan sekalipun!

Harus saya akui, setiap hari saya nggak punya waktu banyak untuk ber-makeup. Itu karena di pagi hari, usai mandi dan membersihkan wajah, maka waktu saya berikutnya sudah tersita untuk melakukan pemakaian krim perawatan wajah, mulai dari pakai balancing toner, pre serum, serum, hingga moiturizer. Kira-kira begitulah setiap hari ritual perawatan wajah yang saya jalani, kamu juga seperti ini, kan?

Nah, akibatnya ketika harus ber-makeup, saya sudah “kehabisan” waktu untuk memakai face primer, foundation dan bedak. Aduuuh…terlalu banyak lagi step makeup yang harus saya lakukan! Untunglah, sejak 2 minggu lalu, hidup saya jadi terasa lebih mudah, hehehe…Ini karena saya mencoba memakai Revlon Powdery Foundation untuk makeup.

Yuk, Rasakan Keunggulan Revlon Powdery Foundation

Revlon Powdery Foundation, merupakan perpaduan unik antara foundation dan bedak padat yang dapat  memberikan tampilan kulit lembap, halus sempurna, dengan hasil natural, tanpa terlihat mengkilap.

 

revlon-powdery-foundation

 

Tekstur creme powder dari Revlon Powdery Foundation ini, boleh dibilang unik sehingga cocok untuk semua jenis kulit. Mengandung pelembap sehingga terasa nyaman mudah dan sangat praktis digunakan, tanpa kuatir hasil makeup yang terasa berat dan cakey.

Now, sejak memiliki produk Revlon Powdery Foundation ini, saya bisa melanjutkan ritual makeup di dalam mobil. It’s a trick to have time efficiency, isn’t it? Now, I can do makeup in a very short time only 3 minutes!

Kamu bisa memakai produk ini dengan spons basah maupun kering. Jika kamu menginginkan hasil akhir matte, maka gunakan dengan spons kering. Dan jika ingin mendapat hasil akhir dewy,  gunakan spons basah.

Produk ini bisa memberi coverage medium hingga full. Jika kamu menginginkan full coverage, cukup ulangi pemakaian Revlon Powdery Foundation.

Satu keunggulan lagi yang saya suka dari produk ini adalah mengandung pelembap namun dapat mengontrol kelebihan minyak sehingga wajah bebas kilau. Produk ini dapat bertahan selama 8 jam and I don’t even need to touch up.

Kamu bisa memilih 5 shades Revlon Powdery Foundation sesuai dengan warna kulitmu, yaitu: Ivory 002, Peach 003, Bisque 005, Ocher 006, Fair Beige 007. Dan satu hal yang juga bikin kamu pasti happy, harga Revlon Powdery Foundation ini cukup terjangkau, yaitu hanya Rp 95.000,- sedangkan untuk refill-nya Rp 68.000,- saja, tersedia di counter Revlon seluruh Indonesia.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment