banner-detik

haircare

3 Tren Rambut Musim Gugur 2015 Cocok untuk Perempuan Indonesia

seo-img-article

Memasuki Musim Gugur 2015 ini, produk perawatan rambut Shiseido Professional meluncurkan 3 tren rambut cantik berkolaborasi dengan SHAG. Dan mungkin salah satu gayanya cocok untukmu!

Shiseido Professional Indonesia bekerja sama dengan Sonju Hair Art Gallery (SHAG) luncurkan “Stylish Starlets”, tren tata rambut musim gugur 2015-2016 untuk perempuan Indonesia. Gaya rambut yang ditawarkan berusaha untuk mengakomodir kebutuhan perempuan urban Indonesia akan penampilan yang stylish di tengah kesibukan dan mobilitas yang tinggi.

“Sebagai brand kecantikan rambut profesional premium dari Jepang, Shiseido Professional menghadirkan perawatan dan servis salon yang disesuaikan dengan warna kulit serta karakter rambut orang Asia. Untuk semakin dapat memberikan yang terbaik bagi perempuan Indonesia, kami bangga berkolaborasi dengan hair stylist Indonesia yang inovatif seperti Sonny Sutandar dari SHAG dan meluncurkan tren warna dan tata rambut yang sesuai kebutuhan perempuan Indonesia”, terang Emmanuel Justin, General Manager Shiseido Professional Indonesia.

Berbekal pengalaman profesional selama lebih dari 12 tahun serta produk pewarnaan dan penataan rambut Shiseido Professional, Sonny dan timnya mampu menerjemahkan tren fashion dunia ke dalam bentuk guntingan, warna dan gaya rambut yang memancarkan aura cantik dan anggun di tengah keseharian yang sederhana.

Hair-Consultation-with-Sonny-Sutandar-SHAG

Mom of Snow sedang berkonsultasi mengubah gaya rambut kepada Sonny Sutandar dari SHAG.

 

“Koleksi tata rambut Stylish Starlet terinspirasi dari gaya perempuan urban di kota-kota besar seperti Tokyo, London dan Shanghai yang tetap terlihat cantik meskipun ditengah jadwal keseharian yang padat. Koleksi ini menghadirkan gaya rambut yang effortless tapi tetap outstanding, sederhana namun tetap berkarakter, sangat sesuai untuk perempuan urban Indonesia dengan dinamika kehidupan kota besar yang padat aktivitas,” Sonny Sutandar, Art Director SHAG menjelaskan.

Pada acara launching Stylish Starlet ini hadir pula blogger cantik Cinta Ruhama Amelz atau biasa disebut juga Mom of Snow. Sebelum ditata rambutnya oleh Sonny dari SHAG, warna rambut Mom of Snow ini berwarna blonde.  Sony dengan memakai hair color dari Shiseido pun mengubah gaya rambut Cinta sesuai dengan salah satu tren Stylish Starlet, yaitu Urban Chic. Warna rambut Cinta pun dibuat menjadi lebih gelap yaitu menggunakan nuansa warna cokelat gelap dengan pantulan keabuan gaya ini dipadu dengan potongan “lob (long bob)”. Menurut saya, gaya rambut dalam koleksi inipun bisa membuat penampilan keseluruhan seseorang terlihat menonjol meski dengan dandanan yang sederhana sekalipun.

 

stylish-starlet-shiseido-professional

Before-After Hair Coloring: Mom of Snow, fashion blogger mengubah gaya rambutnya mengikuti Urban Chic Stylish Starlet.

 

Untuk pewarnaan rambut, SHAG memakai produk pewarnaan rambut Primience dari Shiseido Professional. Hair coloring Primience ini memiliki pilihan warna dan pantulan yang sesuai dengan kulit perempuan Indonesia, baik untuk kulit kuning langsat, kulit putih, hingga kulit sawo matang. Produk pewarnaan ini menawarkan warna yang jelas dan nyata, namun tidak mencolok dan terlihat natural yang justru semakin menonjolkan keindahan kulit perempuan Asia.

Primience juga dilengkapi dengan teknologi anti-aging melalui hadirnya molekul aktif S-Hyaluronic Acid yang juga dapat ditemukan pada produk perawatan kulit wajah premium Shiseido. Senyawa ini bekerja pada rambut untuk mempertahankan kelembaban alami sel rambut dan kulit, sehingga mencegah efek penuaan sel. ”

Pewarna rambut Primience didominasi warna dasar yellowish brown yang mengalahkan pigmen warna merah di rambut hitam, sehingga ketika warna rambut mulai memudar, rambut akan tetap memantulkan warna dasar cokelat natural yang lebih sesuai dengan kulit perempuan Indonesia.

Inilah 3 gaya rambut Stylish Starlet dengan teknik pewarnaan serta guntingan yang berbeda dan cocok dengan karakter perempuan Indonesia.

First, Meet Glam Boho>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment