banner-detik

sponsored post

6 Keuntungan Memakai Laneige BB Cushion Pore Control

seo-img-article

Korean beauty trends masih banyak disuka. Ini karena gaya makeup yang flawless dan natural memang membuat wajah tampak lebih segar serta cocok dipakai untuk sehari-hari. Salah satu kunci untuk mendapatkan wajah flawless dan natural itu adalah pemakaian BB Cushion.

Maka, baru-baru ini Laneige kembali me-relaunch salah satu produk andalannya yaitu BB Cushion. Bagi kamu yang belum mengenal BB Cushion, maka bisa saya jelaskan sedikit di sini, BB Cushion ini sebenarnya adalah BB Cream yang dikemas di dalam sebuah wadah compact dan berisi cushion untuk menahan formula BB Cream tidak berceceran keluar. Nah, kalau begitu, apa sih perbedaan Laneige BB Cushion terbaru ini dengan produk lain yang sejenis?

Sebelum ini, Laneige memang telah mengeluarkan BB Cushion yang juga laris manis di pasaran. Namun, kelebihan produk terbaru kali ini mengandung formula yang bisa membersihkan pori-pori kulit wajah, sehingga wajah tidak  berminyak dan hasil akhir yang semi-matte.

Laneige-BB-Cushion [Pore Control]Saya sudah mencoba sendiri memakai Laneige BB Cushion Pore Control sebagai perangkat makeup harian yang praktis. Cara pakai: Ambil BB Cushion dengan spons atau puff lalu aplikasikan ke wajah dan ratakan. Tepuk halus BB Cushion pada kulit agar cushion tahan lama. Untuk menebalkan lapisan, aplikasikan berulang kali. Tapi ingat ya, untuk pemakaian produk ini, cukup tepuk-tepuk puff ke wajah, jangan diusap atau digeser, karena bisa “melukai” kulit  wajah dan juga merusak kemampuan puff BB  Cushion untuk menghasilkan coverage yang sempurna.

Bagaimana dengan performa produk ini? Saya sangat puas dengan performa Laneige BB Cushion Pore Control, karena bisa memberi medium coverage pada kulit, bekas-bekas jerawat bisa tersamarkan lho!

Kemudian, produk ini juga mampu bertahan lama di kulit wajah. Saya memakainya untuk beraktivitas seharian penuh, hampir 12 jam dan tidak perlu touch up, serta tidak membuat wajah saya jadi cakey!

Laneige-BB-Cushion-Pore-Control

Apa yang membuat produk ini begitu bagus performanya, bahkan jadi salah satu makeup terlaris karena setiap 10 detik, terjual 1 buah produk? Inilah 6 manfaat yang bisa kamu dapatkan dalam 1 sentuhan pemakaian Laneige BB Cushion  Pore Control:

1. Pore Control.

Laneige BB Cushion terbaru ini mengandung Pore Purifying Complex yang bermanfaat membersihkan pori-pori dan menjaga kulit dari masalah pori.

2.Pore Coverage.

Laneige BB Cushion Pore Control ini mampu melapisi pori-pori maupun permukaan kulit yang tidak rata dengan soft focus powder yang memancarkan sinar.

3. Semi-matte finish.

Produk ini memiliki formula anti-darkening dengan sebum control powder untuk wajah tampak segar. Selama 12 jam pemakaian, bahkan tanpa touch-up, wajah tetap terlihat cerah dan tidak cakey, lho!

4. Water resistant.

Memiliki formula yang kuat melawan keringat dan sebum untuk makeup yang tahan lama.

5. Soothing effect.

Saat produk ini diaplikasikan maka langsung bekerja mendinginkan permukaan kulit wajah untuk menyegarkan dan menenangkan kulit yang lelah. Kebetulan saya mudah sekali berkeringat saat sedang makeup. Namun, ketika memakai produk ini, wajah terasa lebih dingin sehingga keringat pun jadi tidak muncul.

6. UV Protection.

Laneige BB Cushion Pore Control diperkaya dengan SPF 50+ PA+++ sehingga mampu memberikan perlindungan yang kuat terhadap sinar UV yang berbahaya dan bersifat merusak kulit.

Produk ini dikemas dengan sempurna, memiliki 2 lapis container untuk menjaga agar spons tetap segar dan lembap. Wadah yang berlapis ganda menjaga agar cushion terisolasi dari panas sehingga tetap segar dan lembap, serta secara instan menyegarkan dan melembapkan kulit sesaat setelah aplikasi. Dan packaging-nya juga dilengkapi dengan cermin kecil di bagian dalam, sehingga memudahkan kita saat memakainya.

Ada 5 variasi warna dari Laneige BB  Cushion Pore Control yang bisa kamu pilih, mulai dari True Beige, Pink Beige, Natural Beige, Sand Beige, dan Brown Beige. Harga produk ini Rp 470.000,-. Percaya deh, Laneige BB Cushion Pore Control ini bisa memuaskan keinginanmu untuk memiliki kulit flawless dan tampak cantik natural meski ber-makeup!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment