banner-detik

beauty school

A Kiss To Remember Bersama YSL

seo-img-article

A biggest beauty event has just ended last week! Yes, it is the YSL #AKissToRemember event at Mall Kelapa Gading.

Female Daily dan YSL baru saja mengadakan beauty workshop dengan tema #AKissToRemember, di Atrium Mal Kelapa Gading, Jakarta . Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan rangkaian produk terbaru YSL Beaute untuk Fall nanti. Selain itu selama acara kemarin peserta atau pengunjung event #AKissToRemember, bisa berkesempatan membeli YSL Pur Couture Kiss & Love, yang belum ada di counter mana pun.

YSL A Kiss To Remember  5

Sebelum acara di mulai, peserta diajak dulu menonton beauty demo dengan menggunakan Google Glass. Uniknya di makeup dengan menggunakan google glass adalah setiap tahap makeup yang dilakukan/ didemokan pada kita, nantinya bisa kita nonton lagi. Karena video ini akan dikirimkan ke e-mail kita. Jadi nanti ketika kita membeli produk dan ingin menggunakan di rumah, nggak akan bingung lagi bagaimana cara penggunaan produk tersebut.

ysl-forever-youth-range

Selesai melihat demo makeup peserta langsung diajak ke area beauty workshop. Di meja peralatan makeup sudah disediakan, mulai dari eyeshadow, lipstick, blush, foundation, kajal liner dan juga touche eclat. Makeup wajah dan mata dibuat simpel dan natural, karena yang akan ditonjolkan dalam beauty workshop ini adalah riasan bibir. Seperti pada demo makeup pada umumnya, hal pertama yang dilakukan adalah menghapus makeup terlebih dahulu, lalu dilanjutkan dengan menggunakan skincare. Produk skincare yang digunakan kemarin adalah Forever Youth Liberator.

Let’s Go To The Fun Part!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment