4 Rekomendasi Hydrating Toner Dengan Harga Di Bawah 250 Ribu Rupiah

Hydrating toner is good for our skin. Dan inilah rekomendasi untuk 4 hydrating toner yang bisa kamu dapatkan dengan mudah dan harganya pun terjangkau. 

Saya paling suka mencoba-coba produk perawatan wajah. Saking sukanya coba-coba saya bisa dibilang adventurous dalam memilih produk. Cukup baca dari kandungan, penjelasan produk dan juga beberapa ulasan dari beberapa blogger maka bisa membuat saya kalang kabut ingin membeli produk tersebut. I guess we’re all here at FD are similar.

Senangnya, karena teman-teman saya banyak yang senasib sama-sama hobi produk-produk kecantikan jadinya kami sering bantu membantu mendapatkan produk yang hard to find setiap salah satu ada yang keluar negeri. Tapi ini juga ternyata yang membuat saya agak pening setiap ditanyakan oleh orang karena rata-rata memang produk yang saya pakai sekarang banyak yang tidak mudah didapatkan di Indonesia.

Apakah ini artinya di Indonesia tidak ada produk yang bagus sampai saya bela-belain beli produk dari luar negeri? Sama sekali tidak kok. Malah banyak sekali produk-produk bagus dan bahkan terjangkau tersedia di pasaran Indonesia. Hanya saja setelah lama memakai produk perawatan wajah dan juga dulu bekerja di Female Daily selama 3 tahun, saya jadi banyak mencoba produk macam-macam. Nah, untuk melebarkan sayap saya jadi ingin juga mencoba produk lainnya.

Salah satu produk yang paling ditanyakan selain cleanser dan toner, adalah hydrating toner. Produk ini berguna untuk mengembalikan kembali kelembapan pada kulit dan membuat kulit terasa lebih kenyal setelah pembersihan. Toner yang melembapkan tidak perlu mahal, yang penting terasa melembapkan di kulit. Tapi, alangkah baiknya kalau packaging-nya bagus jadi setiap kali mau memakainya membuat kita tersenyum. Atau wanginya enak jadi membuat kita tidak sabar untuk memakainya lagi dan jadi rajin memakai produk perawatan wajah. Faktor-faktor ini yang kadang membuat saya rela membayar lebih untuk produk hydrating toner – atau produk perawatan wajah lainnya.

Nah, produk apa saja yang ada di Indonesia?

1. Hada Labo Lotion

hadalabo-lotion

This got to be my most recommended hydrating lotion. Dari ketiga jenis yang ada di Indonesia, Gokujyun, Shrojyon dan Gokujyun Alpha, ketiganya benar-benar value for money. Harganya terjangkau, produknya bagus dan juga efektif. Lotion ini teksturnya sedikit lebih kental dari air. Biasanya memakainya langsung dengan tangan. Teteskan sekitar tiga atau lima tetes ke tangan kemudian tepuk-tepukan ke wajah. Jangan terlalu ekstrim yah sampai menampar-nampar wajah :p Kandungan utama yang menyebabkan lotion ini bisa melembapkan secara efektif adalah Super Hyaluronic Acid, yeap it’s SUPER!

Gokujyun digunakan untuk mereka yang memiliki kondisi kulit normal ke kering. Shrojyon untuk yang ingin mencerahkan kulit karena ada kandungan Arbutin-nya. Terakhir Gokujyun Alpha untuk mereka yang ingin menggunakan perawatan anti-ageing. Lotion ini meresap ke kulit dengan cepat. Baunya juga tidak menggangu. Yang paling penting terasa sekali kulit menjadi kenyal setelah memakainya dan juga kelembapan yang diberikan tahan lama. Tinggal kalian memilih saja yang paling cocok untuk kondisi kulit kalian saat ini.

Don’t be tricked by how affordable this is. It’s truly a product that performs effectively.

Hydrating toner berikutnya, juga nyaman di kulit>>