banner-detik

beauty school

Ayo, Ikuti Survei Female Daily Best Beauty Awards 2015 dan Raih Banyak Hadiah!

seo-img-article

 We’re back with Female Daily Best Beauty Awards 2015! Ayo, isi survei kami kali ini dan siapa tahu kamu beruntung bisa bawa pulang hadiah-hadiah menarik. Caranya mudah, cukup tuliskan produk-produk beauty yang jadi andalanmu selama ini.

 

Female-Daily-Best-Beauty-Awards-2015

Sudah ikutan Female Daily Best Beauty Awards 2014 yang lalu? Apakah produk andalan kamu menjadi pemenangnya? Kalau belum, ini kesempatan kalian untuk menominasikan produk kesayangan di Female Daily Best Beauty Awards 2015! Tahun lalu kami hanya membuat 2 kategori yaitu, skin care dan makeup. Khusus di tahun ini kami menambahkan satu kategori baru yaitu Hair, Body and Nails!

Mengikuti survei ini masih sama mudahnya seperti yang terdahulu, caranya adalah :

1. Buka microsite  Female Daily Best Beauty Awards

2. Pilih survei yang mau kalian ikuti. Tapi kamu juga bisa mengisi ketiga survei tersebut.

3. Isi biodata lengkap dan juga nama ID forum kalian.

4. Isi lengkap survei hingga halaman terakhir.

Mudahkan caranya? Kami akan membagikan 100 buah lipstick untuk 100 responden yang beruntung. Selain itu, Female Daily  juga akan memberikan 5 hampers makeup senilai Rp 500.000,- untuk 5 orang yang mengisi ketiga kategori survei.

Survei ini berlangsung dari tanggal 5 Oktober – 31 Oktober 2015! Pemenang akan kami umumkan pada tanggal 2 November 2015! Serukan hadiahnya? Jadi tunggu apalagi? Yuk, langsung saja isi  Female Daily  Best Beauty Awards 2015 kali ini.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment