banner-detik

beauty school

Antipodes Divine Face Oil, Alternatif Pelembap Dalam Bentuk Minyak

seo-img-article

Dengan demikian facial oil teksturnya lebih ringan dan campuran minyak dan air akan membantu menyeimbangkan kedua hal tersebut dalam kulit dan juga keduanya akan bekerja sama dalam ‘menyegel’ kelembapan pada kulit. Utamanya sih lebih kepada membantu penyerapan produk. Biasanya produk favorit saya adalah Avene Thermal Spring Water untuk dikombinasikan dengan penggunaan facial oil apapun.

DSCF2633Seperti kebanyakan facial oil produk tersebut dikemas dalam botol berpipet. Favorit saya adalah wanginya yang enak sekali dan entah kenapa mengingatkan saya pada black tea, padahal informasi di situsnya menyebutkan note yang digunakan untuk produk tersebut adalah melati dan sweet orange. Biasanya sebelum mengoleskannya pada wajah saya akan menghirup dahulu wangi dari produk tersebut karena benar-benar enak. A scent that I could get use to.

Bagaimana hasilnya? Kelihatan sekali kalau kulit saya langsung kenyal sehabis memakai produk tersebut, penyerapannya juga bagus sehingga kulit tidak terlihat greasy bahkan jika dipakai di siang hari sekalipun, dan yang terpenting sampai pagi hari kulit saya tetep terhidrasi. Produk ini cocok sekali digunakan untuk mereka yang memiliki masalah dehidrasi, kulit normal dan kering. As for oily skin, kalau kulitnya tidak memiliki masalah dehidrasi saya kurang menyarankannya. Karena dibandingkan dengan Rosehip Oil, produk dengan kandungan Avocado Oil memang terasa thicker.

Produk ini memang belum tersedia di Indonesia tapi di negara-negara sekitar Indonesia sudah tersedia. Ask Google if you don’t believe me. Harganya sekitar AUD 36 untuk 30ml.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment