banner-detik

beauty school

Skin Care Package Jutaan Rupiah di Top Beauty Reviewers Giveaway!

seo-img-article

We have prepared something special for our valuable top beauy reviewers. Untuk menunjukan rasa terima kasih dan apresisasi kami, Female Daily Beauty Review mengadakan giveaway khusus untuk para top reviewers.

Kami sudah memilih sejumlah member dengan jumlah review tertinggi yang dapat berpartisipasi dalam giveaway ini. Giveaway ini eksklusif dan kita peruntukkan spesial untuk top reviewewers Beauty Review. Bagi member yang sudah menerima e-mail dari kami, selamat kamu terpilih untuk mengikuti Top Beauty Reviewers Giveaway!

Apa saja hadiah dalam giveaway kali ini? Ada 3 skin care packages bernilai jutaan rupiah dari Sociolla. Akan ada tiga pemenang yang diundi untuk mendapatkan salah satu dari skin care package yang terdiri dari:

1st Winner: Glamglow Brightmud Eye Treatment , Nuxe Multi-Usage Dry Oil 100 ml, Novexpert The Peeling Night Cream and Laneige Water Sleeping Pack EX with total value of Rp 2,000,000

2nd and 3rd winners: Glamglow Youthcleanse, Menard Pack Aserie (Clay), Philosophy Hope In a Jar Oil Free Gel with total value of Rp 1,500,000

Bagaimana cara mengikuti giveaway ini?

Untuk para top reviewers, kamu tinggal menulis review sebanyak-banyaknya di produk apapun. Jumlah total review kamu di akhir periode yaitu 30 September 2015, harus mencapai 250 untuk bisa mengikuti undian giveaway. Jadi kalau kamu sekarang memiliki 150 reviews, kamu tinggal menulis 100 reviews lagi sampai tanggal 30 September nanti.

Bagi yang memiliki review 250 ke atas di akhir periode, berhak mengikuti undian Top Beauty Reviewers giveaway. Kalau sekarang kamu sudah memiliki 250 review atau lebih, berarti kamu otomatis masuk dalam undian giveaway ini. Nah, untuk kalian yang mau mengikut giveaway Eyes On The Prize juga, tentu masih bisa! Kalian bisa mengikuti dua giveaway sekaligus dan memiliki dua kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Bagi kamu yang belum termasuk top reviewers dan belum bisa mengikuti giveaway ini, jangan kecewa dulu. Terus tulis review sebanyak-banyaknya dan nantikan giveaway exclusive untuk para top reviewers di bulan-bulan berikutnya.

Kalau kamu sedang mencari produk baru untu dicoba, kamu bisa berbelanja di Sociolla. Sociolla memiliki koleksi beauty product yang lengkap mulai dari skin care, body care, hair care, make up dan masih banyak lagi. Semua produk yang ada dalam hadiah skin care package juga bisa kamu dapatkan di Sociolla. So if you want to shop for beauty products go to Sociolla and don’t forget to leave your review at Female Daily Beauty Review!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment