banner-detik

lifestyle

The Runway 2.0 Hingga Instalasi Seni di Senayan City 9th Anniversary

seo-img-article
Inilah catatan perayaan 9 Infinite years, yang merayakan perjalanan Senayan City sebagai world-class shopping destination. Berbagai kemeriahan menarik digelar sepanjang September ini. Yuk, ke sana!

Bulan ini Senayan City genap berusia 9 tahun, dan sebagai mal yang “tidak bisa diam”, tentu saja banyak hal menarik, inovatif, kreatif dan orisinil yang akan dipersembahkan kepada semua pengunjungnya. Saking banyaknya, saya sampai bingung harus memulai darimana.

Pertama, bersamaan dengan perayaan ulang tahun atau anniversary-nya kemarin, Senayan City meluncurkan IN-FINITE magazine, sebuah majalah yang tidak sekadar menjadi “katalog” sebuah mal, tetapi juga majalah fashion & lifestyle yang mencakup informasi ter-update seputar fashion, travel, food, beauty dan gaya hidup lainnya yang menjadi tren di masyarakat.

Majalah ini akan hadir setiap 3 bulan sekali. Pada edisi perdananya ini, tidak tanggung-tanggung, IN-FINITE menghadirkan 27 famous faces sebagai infinite icons dari Senayan City, antara lain Linda Agum Gumelar, Erwin Gutawa, Andien, Andrea Risjad, Alexandra Asmasoebrata, Rio Dewanto, Mel Ahyar, Ghea Panggabean, dan Peggy Hartanto.

sency1

sency2-Medium-800x424

 

Ke-27 infinite icons ini pula yang menjadi highlight sebuah mahakarya Senayan City lainnya, yaitu instalasi seni berjudul “IN-SPACES, The Past, The Present and The Future”. Instalasi seni ini merupakan sebuah visual dari kilas balik perjalanan Senayan City, yang memadukan karya seni dan multimedia. Ada 27 wajah infinite icons dalam bentuk ilustrasi yang sangat indah, oleh ilustrator kenamaan Indonesia, Monica Hapsari, dipajang sedemikian rupa dalam instalasi kubisme yang terlihat futuristik. Selain itu ada pula instalasi menarik dari beberapa desainer dan tennant, seperti Iwan Tirta, DKNY, Optik Seis, Tumi, Mothercare dan Wakai. Semuanya bisa dinikmati di Main Atrium Senayan City dari tanggal 18-26 September 2015.

Oh, and don’t forget some attractions that also happen in conjuction with this anniversary, seperti the phenomenal Brightspot Street Fair yang hadir di area outdoor, pop up store Hermes La Maison des Carres yang menampilkan koleksi scarf premiumnya (yes, we’ve got to see those beautiful scarves!) dan berbagai promo belanja menarik.

And finally, this record-breaking event, The Runway 2.0.

Apa dan bagaimana keseruannya? Let’s find out!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment