banner-detik

beauty school

Makeup Tahan Lama dengan Step 1 Skin Equalizer MAKE UP FOR EVER

seo-img-article

Banyak di antara kita yang masih jarang memakai primer – sebagai pelindung kulit wajah – sebelum ber-makeup. Ini karena masih ada anggapan bahwa face primer tidak berefek apapun pada kulit wajah dan hanya membuat ritual ber-makeup jadi lebih lama. Tapi, jika kamu sudah mengenal Step 1 Skin Equalizer dari MAKE UP FOR EVER, mungkin bisa punya anggapan berbeda! Mengapa?

Ritual makeup saya sendiri selama ini adalah, setelah wajah memakai pelembap, langsung mengaplikasikan foundation. Hasil akhirnya terus terang memang nggak terlalu membuat saya puas, karena makeup terlihat tidak halus. Selain itu, wajah juga cepat berminyak, sehingga kecenderungannya dalam 4 jam ke depan, wajah saya terlihat cakey dan makeup pun mulai luntur.

Kini, saya sedang mencoba Step 1 Skin Equalizer yang merupakan face primer terbaru dari MAKE UP FOR EVER dengan formula khusus yang dapat mengembalikan keseimbangan tekstur kulit Anda serta membuat hasil makeup tahan lebih lama hanya dalam waktu singkat. Step 1 Skin Equalizer ini adalah penyempurnaan dari face primer sebelumnya. So, pada dasarnya ada 3 fungsi utama dari pemakaian primer, yaitu:

  • Aplikasi: menjaga agar kulit wajah terlihat halus
  • Hasil: warna dan hasil yang optimal
  • Pemakaian: hasil makeup bertahan lebih lama.

Dengan pemakaian primer ini, maka kamu juga lebih mendayagunakan pemakaian foundation. Jadi, kalau kata teman saya, pemakaian foundation pun jadi lebih irit lho!

Primer Tipe Kulit MUFE

Inilah 4 pilihan primer Step 1 Skin Equalizer sesuai dengan tipe kulit

Ada 11 varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan tipe maupun warna kulitmu. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 550.000,-. Apa saja varian dari Step 1 Skin Equalizer?

  1. Mattifying primer, untuk kamu yang memiliki masalah kulit berminyak. Diformulasikan khusus dengan Sebustop Vegetal Complex, step equalizer ini dapat secara instan membuat hasil tampilan makeup menjadi matte, mengecilkan pori-pori dan mengontrol minyak berlebih. Hasil makeup jadi sempurna sepanjang hari.
  2. Smoothing primer, ini merupakan produk baru dari MAKE UP FOR EVER. Formulanya yang lembut dan tidak berminyak mampu meratakan tekstur kulit dengan cara mengecilkan pori-pori, kerutan dan garis-garis halus.
  3. Hydrating primer, untuk kamu yang mengalami kulit kering, misalnya karena kurang minum. Mengandung formula H20 Complex yang spesifik untuk melembapkan kulit dan memberi nutrisi pada kulit lelah dan membuatnya terlihat segar kembali.
  4. Nourishing primer, untuk kulit yang kering dan dehidrasi. Kulit kering ini terjadi karena sedang di cuaca atau negeri yang dingin. Formulanya rich dan mengandung Vegetal Complex untuk menutrisi, melembapkan kulit wajah serta memiliki Antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas.
  5. Radiant primers, secara instan memperbaiki warna sesuai dengan warna kulit Anda. Mengandung formula Spectraflex Pigments yang berfungsi menyamarkan kulit wajah lelah dan kusam. Tersedia dalam 7 warna:

Primer Berwarna Mufe 1

Primer Berwarna Mufe 2

Redness: secara instan menetralisir dan meratakan warna kemerahan pada kulit untuk hasil foundation yang sempurna dan merata. Green Spectraflex Pigments Color menyamarkan warna kulit kemerahan, sekaligus meningkatkan kilau wajah serta melembapkan kulit.

Cool pink: untuk kulit dengan tone kuning, Blue: untuk kulit dengan tone kuning dan sedikit kemerahan, Peach: untuk kulit cerah, Yellow: untuk kulit tanned, Caramel: untuk kulit warna gelap, Mauve: untuk kulit warna gelap, dengan tone kuning.

Mau lihat hasil pemakaian produk ini?>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment